Prediksi Leicester City vs Arsenal, Liga Inggris 28 April 2019

Prediksi Leicester City vs Arsenal, Liga Inggris 28 April 2019

Prediksi pertandingan Leicester City vs Arsenal pada Liga Inggris pekan ke-36 di Stadion King Power hari Minggu (28/4) malam.

Arsenal perlu memenangkan pertandingan ini jika mereka ingin berlaga di Liga Champions musim depan. Mereka telah kalah pada dua pertandingan terkininya, dan saat ini berada di posisi kelima, tepat di bawah Chelsea, yang menempati jatah terakhir zona Liga Champions.

The Gunners perlu tiga poin untuk tetap bersaing di empat besar, dan mengingat dua pesaing terdekat mereka – Manchester United dan Chelsea saling berhadapan akhir pekan ini, ini merupakan peluang bagus untuk menyalip Chelsea.

Di sisi lain, Leicester City kembali gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun usai imbang 2-2 lawan West Ham United pada pertandingan sebelumnya. Hasil ini jelas merugikan mereka mengingat sebelumnya mereka telah meraih empat kemenangan beruntun.

Head to head Leicester City vs Arsenal:

  • Sebanyak 13 dari 14 kemenangan terakhir jatuh ke Arsenal.
  • 10 dari 12 perjumpaan terbaru melihat kedua tim saling mencetak gol.
  • Tiga dari empat kemenangan terakhir di stadion ini milik Arsenal.
  • Lima dari enam pertandingan terakhir di stadion ini melihat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Leicester City vs Arsenal:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Arsenal menyia-nyiakan dua peluang bagus untuk memastikan kualifikasi Liga Champions saat kedua rival terdekat mereka – Chelsea dan Manchester United, keduanya tanpa kemenangan dalam dua laga terkininya. Tapi The Gunners juga gagal membukukan satu poin pun dalam dua laga terakhirnya. Pertandingan ini wajib dimenangkan jika masih ingin tampil di Liga Champions musim depan karena di saat yang sama Chelsea menghadapi Manchester United.

The Gunners mencatat 13 dari 14 kemenangan terakhir dalam perjumpaan terkininya, dan tiga dari empat kemenangan terakhir di stadion ini. Juga pertimbangkan bahwa pasukan Unai Emery memenangkan 10 dari 15 pertandingan terbarunya, sementara Leicester tanpa kemenangan dalam sepuluh dari 15 laga teranyarnya.

Tetapi perlu diingat bahwa Leicester ada di kandang dan bahwa Arsenal sering dibobol di sini. Selain itu, 10 dari 12 perjumpaan terakhir dan lima dari enam pertandingan terakhir di stadion ini berujung dengan gol dari kedua tim.

Arsenal juga kebobolan dalam 12 dari 15 tandang terkininya. Jadi, kami meyakini bahwa pertandingan ini akan berjalan sengit dengan kedua tim saling balas gol. Prediksi Skor: Leicester City 2-2 Arsenal.