Prediksi Leicester City vs Arsenal, Pekan Kesepuluh Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021

Arsenal yang saat ini berada dalam delapan laga beruntun tanpa kekalahan siap melanjutkan tren positif mereka saat bertandang ke markas Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Leicester City juga sebenarnya tak kalah bagus performa mereka baru-baru ini, tak terkalahkan di lima laga beruntun di semua kompetisi termasuk kemenangan adu penalti melawan Brighton di Piala Liga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sempat menjalani awal musim yang sulit, Leicester City kini akhirnya menikmati performa yang positif, menang empat kali dan imbang sekali dari lima laga terakhir di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Manchester United.

Pasukan Brendan Rodgers juga kemudian mengalahkan tim kejutan Brentford dengan skor 1-2 di akhir pekan di Premier League sebelum memastikan langkah mereka ke perempat final Piala Liga dengan kemenangan 4-2 dalam adu penalti melawan Brighton di tengah pekan.

Arsenal telah benar-benar menjadi tim yang berbeda sejak kekalahan 5-0 yang memalukan dari Manchester City, dengan mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan secara beruntun sejak itu, menang enam kali dan imbang sekali.

Pasukan Mikel Arteta bahkan tampak memainkan 45 menit sepak bola terbaik mereka selama keunggulan 2-0 atas Villa di akhir pekan lalu di Premier League, laga yang akhirnya berkesudahan dengan skor 3-1. Sementara itu, langkah mereka di Piala Liga juga berlanjut dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Leeds di pertengahan pekan.

Rekor Pertemuan

Ada sejarah pertemuan yang panjang di antara kedua tim, tapi Arsenal masih jauh lebih unggul dengan 68 kemenangan, 33 kekalahan, dan 45 hasil imbang melawan Leicester City. Arsenal juga memenangkan kedua lawatan terakhir mereka ke King Power.

Berita Tim

Patson Daka bisa turun sebagai starter jika Jamie Vardy gagal pulih dari masalah lutut tepat waktu. Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, James Justin, dan Wesley Fofana masih belum tersedia bagi Leicester karena cedera.

Pablo Mari, Ben White, Kieran Tierney dan Martin Odegaard semuanya menderita absen karena menderita penyakit. Granit Xhaka masih cedera panjang bagi Arsenal.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (3-4-1-2) : Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Jonny Evans; Ricardo Pereira, Boubakary Soumare, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette

Prediksi

Leicester City membutuhkan penalti untuk mengalahkan Brighton di Piala Liga pada pertengahan pekan tetapi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Arsenal berada dalam performa luar biasa sejak kekalahan kontra Manchester City, menang enam kali dan imbang dua kali dari delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Leeds di Piala Liga.

Kedua klub tengah berada dalam momentum yang bagus saat ini dan produktif di depan gawang. Kami mengharapkan gol datang dari kedua tim dan hasil pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang.

Prediksi Skor : Leicester City 1-1 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO