Prediksi Leicester City vs Brighton, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi Leicester City vs Brighton, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Brighton pada pekan ke-28 Liga Inggris, bertempat di King Power, Rabu (27/2) dinihari WIB.

Nasib buruk Leicester City berlanjut di akhir pekan ketika mereka dihajar 4-1 di kandang sendiri oleh Crystal Palace. Kekesalan direksi Leicester memuncak dan Claude Puel akhirnya dipecat setelah 16 bulan menjadi pelatih The Foxes. Dua asisten pelatih, Mike Stowell dan Adam Sadler, akan bertanggung jawab atas tim pada pertandingan pertengahan pekan ini.

Tidak terlalu mengejutkan melihat Leicester berpisah dengan Puel. Itu adalah kekalahan kelima mereka dalam 6 laga liga terakhirnya dan mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak Tahun Baru. Ini menyebabkan mereka merosot ke urutan ke-12 klasemen Liga Inggris, The Foxes tertinggal 8 poin dari Watford dan Wolverhampton di urutan ke-7 dan ke-8.

Yang lebih buruk lagi, mereka kalah dalam 4 laga liga kandang teranyarnya. Dan sekarang, meski The Foxes sedang mencari manajer baru, para pemain akan bersemangat untuk tampil mengesankan setelah Puel pergi dari King Power.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Brighton juga tidak berada pada momen terbaik mereka. Penampilan apik mereka di awal musim sempat membuat mereka berada di papan atas klasemen. Namun, banyaknya pemain cedera membuat mereka meraih serangkaian hasil mengecewakan.

Mereka kalah 3-1 dari Burnley di kandang sendiri pada Sabtu (10/2) lalu. Itu membuat mereka tanpa kemenangan dalam enam laga liga, dan kemenangan The Seagulls 1-0 atas Everton pada akhir 2018 adalah satu-satunya keberhasilan mereka dalam 11 pertandingan terakhir.

Leicester City vs Brighton berpeluang dimenangkan tim tuan rumah

Tidak mengherankan Brighton telah menemukan diri mereka merosot ke papan bawah klasemen. Mereka sekarang hanya selisih 3 poin dari zona degradasi dan dapat segera terlibat dalam pertarungan zona degradasi.

Untuk kedua tim masalahnya ada di lini belakang. Leicester kebobolan 15 gol dalam 6 laga liga terkininya. Brighton kemasukan 12 gol selama periode yang sama. The Foxes belum mencatatkan clean sheet di King Power Stadium sejak awal Desember dan kebobolan dalam 10 dari 13 laga liga kandang mereka musim ini.

Brighton, sementara itu, kebobolan dalam semua, kecuali satu tandang Premier League mereka musim ini, tetapi setidaknya telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 9 laga terbarunya. Prediksi Skor: Leicester City 2-1 Brighton.

Head to head Leicester City vs Brighton: 

Pada tiga pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, Leicester City menang dua kali dan satu kali seri lawan Brighton.

Berita Tim Leicester City: Ben Chilwell sedikit diragukan, sementara Marc Albrighton dan Daniel Amartey keduanya absen.

Berita Tim Brighton: Brighton mungkin bermain tanpa Davy Propper, Jurgen Locadia, Glenn Murray, Leon Balogun, Lewis Dunk, Solly March, dan Jose Izquierdo.