Prediksi Leicester City vs Burnley 10/11/2018

Prediksi Leicester City vs Burnley 10/11/2018

Leicester City menjamu Burnley pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (10/11) pukul 22:00 WIB.

Kematian pemilik Leiceter City, Vichai Srivaddhanaprabha, dalam sebuah kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power usai laga imbang 1-1 melawan West Ham United dua pekan silam memberi kejutan yang menghancurkan moral.

Beruntung Leicester berhasil bangkit berita duka itu, dan juga dari rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan, untuk meraih tiga poin di kandang Cardiff akhir pekan lalu.

Laga Sabtu besok merupakan laga kandang pertama sejak kepergian Vichai dan itu akan menjadi tambahan motivasi untuk memberikan hasil terbaik demi sang pemilik klub yang mengantar mereka meraih gelar juara Liga Inggris dua musim lalu.

Pertandingan di Cardiff melihat Harry Maguire mengalami cedera lutut dan Claude Puel mungkin tidak sepenuhnya melibatkannya dalam pertarungan ini. Selain itu, tidak ada masalah cedera baru. Baik Matty James dan Daniel Amartey tetap absen.

Burnley akan datang ke permainan ini dengan semangat rendah setelah kalah tiga kali berturut-turut. Mereka tetap tanpa kemenangan dalam 4 laga liga terkininya. Laga tandang ini mungkin bukan kesempatan terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan karena faktor-faktor yang telah disebutkan di atas.

Penampilan tandang mereka juga tetap buruk, hanya menang sekali dari 6 tandang teranyarnya. Dalam kunjungannya ke Stadion King Power ini, mereka punya 5 kekhawatiran cedera termasuk Nick Pope, Stephen Ward, Phil Bardsley, Ben Gibson, dan James Tarkowski.

Head-to-Head Leicester City vs Burnley:

  • Burnley beruntung mengalahkan Leicester pada pertemuan terbarunya, April 2018.
  • Leicester memenangkan laga sebelumnya pada Desember tahun 2017 lalu.
  • Dalam 5 pertemuan terakhir h2h, Leicester memiliki 3 kemenangan sementara Burnley memiliki 2 kemenangan.
  • Sebagian besar pertemuan berakhir dengan salah satu tim saja mencetak gol.

Prediksi Leicester City vs Burnley:

Leicester tidak pernah kalah dalam lima pertemuan teranyarnya di Stadion King Power melawan Burnley. Selain itu mereka memiliki motivasi ekstra, ingin mempersembahkan hasil terbaik demi mengenang kepergian Vichai Srivaddhanaprabha. Suporter tim yang akan mengadakan pawai pra-pertandingan untuk mengenang sang pemilik asal Thailand itu juga akan berdiri penuh di belakang mereka. Jadi, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Leicester City 1-0 Burnley.