Prediksi Leicester City vs Chelsea, Pekan Ke-12 Liga Inggris, Sabtu 20 November 2021

Chelsea akan bertujuan untuk mempertahankan atau meningkatkan keunggulan tiga poin mereka di puncak klasemen Premier League ketika mereka melakukan perjalanan ke Leicester City pada Sabtu (20/11) malam WIB.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Burnley di laga terakhir sebelum jeda internasional, sementara tim asuhan Brendan Rodgers juga meraih satu poin dari pertemuan mereka kontra Leeds United.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua tim yang berjuang untuk mencapai level yang sama seperti yang mereka lakukan pada musim 2020/2021 berbagi satu poin di Elland Road tepat sebelum jeda internasional, ketika Leicester dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Leeds asuhan Marcelo Bielsa.

Leicester City kini tanpa kemenangan di tiga laga terakhir mereka, dan saat ini secara mengecewakan berada di urutan ke-12 klasemen dengan 15 angka dari 11 laga. Tak hanya itu, manajer mereka Brendan Rodgers juga belakangan banyak dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Manchester United, sesuatu yang bisa mengganggu konsentrasi mereka.

Chelsea yang tampil luar biasa sejak awal musim secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh Burnley di kandang sendiri. Gol tandukan Kai Havertz di menit ke-33 berhasil dibalas Matej Vydra di 11 menit jelang bubaran, dan The Blues harus puas dengan satu poin di Stamford Bridge.

Hasil imbang itu mengakhiri tujuh kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi, tapi Thomas Tuchel masih akan cukup puas dengan pencapaian timnya yang saat ini unggul tiga poin di puncak usai menang delapan, imbang dua, dan kalah satu dari 11 laga mereka sejauh ini.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bermain pada 120 kesempatan di masa lalu, dengan Chelsea memenangkan 58 pertandingan. Leicester City memiliki 28 kemenangan atas nama mereka, sementara 34 pertandingan di masa lalu berakhir imbang. The Blues menang 2-1 di kandang pada pertemuan terakhir mereka.

Berita Tim

Youri Tielemans telah absen selama beberapa minggu yang merupakan pukulan besar bagi Leicester. Ryan Bertrand dan Wesley Fofana juga masih belum tersedia karena cedera. Marc Albrighton kembali berlatih dan bisa tersedia di sini.

Mason Mount melewatkan tugas bersama timnas Inggris setelah operasi gigi tetapi mungkin tersedia di sini bagi Chelsea. Marcos Alonso, Timo Werner, dan Mateo Kovacic masih absen karena cedera. Romelu Lukaku telah meningkatkan pemulihannya dan bisa tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (4-2-3-1); Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Boubacary Soumare, Wilfred Ndidi; Ashley Barnes, James Maddison, Ademola Lookman; Jamie Vardy.

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi; Kai Havertz.

Prediksi

Chelsea telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, dan mereka akan menghadapi Leicester City yang telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terbaru mereka di Premier League.

Jika Romelu Lukaku bisa kembali di sini maka itu akan menjadi dorongan besar bagi skuad asuhan Thomas Tuchel, tapi tanpanya sejak menit awal, kami memperkirakan Leicester City akan memberikan perlawanan yang sengit bagi pemuncak klasemen.

Prediksi Skor :  Leicester City 1-2 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO