Prediksi Leicester City vs Chelsea, The Blues Mulai Pede Usai Dua Kemenangan Beruntun

Gila Bola – Setelah memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions, Chelsea akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/3) malam WIB di stadion King Power.

Sempat ada desas-desus bahwa masa depan Graham Potter akan ditentukan dalam dua pertandingan melawan Leeds United dan Borussia Dortmund setelah timnya sempat berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan dan menderita tiga kekalahan beruntun.

Tapi pelatih berkebangsaan Inggris tersebut akhirnya mampu bangkit di saat yang tepat dengan memenangkan kedua pertandingan tersebut, dengan kemenangan terakhir mereka atas tim Bundesliga dengan skor 2-0 pada pertengahan pekan memastikan langkah mereka ke babak perempat final Liga Champions.

Sekarang Chelsea akan berharap untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bertandang ke markas Leicester City, dengan pasukan Graham Potter saat ini masih berada di urutan ke-10 klasemen Premier League usai meraih 34 poin dari 25 pertandingan mereka.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pasukan Brendan Rodgers, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan dengan skor 1-0 dari Southampton selama pertandingan akhir pekan lalu di Premier League untuk membuat mereka telah menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Hasil itu membuat Leicester City saat ini harus puas berada di urutan ke-15 klasemen dengan 24 poin dari 25 pertandingan mereka, hanya unggul dua angka dari Everton di zona degradasi.

Berita Tim Leicester City

James Justin dan Youri Tielemans sama-sama masih tidak tersedia bagi Leicester City karena cedera, sementara Victor Kristiansen mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan.

Jonny Evans masih terus memulihkan diri dari cedera jadi diragukan di sini, dengan Harvey Barnes yang cedera pergelangan kaki melawan Southampton serta Ryan Betrand juga diragukan.

Dengan formasi 4-2-3-1, manajer Brendan Rodgers akan mengandalkan Kelechi Iheanacho sebagai striker tunggal yang didukung Dennis Praet, James Maddison, dan Tete di trio gelandang serang.

Berita Tim Chelsea

Armando Broja absen selama sisa musim karena cedera ACL, sedangkan bek tengah senior Thiago Silva absen karena cedera lutut. N’Golo Kante dan Edouard Mendy juga diperkirakan masih akan absen bagi The Blues.

Cesar Azpilicueta dan Mason Mount diragukan, jadi dengan asumsi tanpa keduanya, manajer Graham Potter akan berlanjut dengan formasi 3-4-3 dengan Kai Havertz, Raheem Sterling, dan Joao Felix akan terus bermain di trio serangan.

Enzo Fernandez dan Mateo Kovacic akan terus diharapkan menggalang lini tengah The Blues, sementara Reece James dan Ben Chilwell akan menempati kedua sisi sayap untuk maju mundur membantu serangan dan pertahanan.

Prediksi

Leicester City tengah berada dalam performa yang buruk belakangan ini karena mereka telah menderita empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, dengan kualitas mereka sangat tereduksi oleh absennya sejumlah pemain pilar dalam beberapa pekan terakhir.

Chelsea, sementara itu, seperti yang diungkapkan Graham Potter bahwa mereka mungkin mulai semakin banyak mendapatkan kepercayaan diri mereka usai dua kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-0 atas Dortmund di pertandingan Liga Champions mereka.

Leicester City telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Premier League terakhir mereka dan sementara Chelsea mulai tampil bagus dan juga sangat solid di belakang, kami mendukung hattrick kemenangan bagi raksasa London Barat.

Prediksi Skor : Leicester City 0-2 Chelsea

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88