Prediksi Leicester City vs Manchester City, Balas Kekalahan 2-5 di Etihad, Citizens!

Gila Bola – Tim peringkat ketiga Leicester City akan menjamu pemuncak klasemen Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/4) malam WIB di Stadion King Power.

Manchester City telah meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan tetap berada di jalur untuk memenangi trofi Premier League musim ini, sementara Leicester telah memenangkan tiga kemenangan beruntun tapi mengalami banyak masalah cedera.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hanya 16 pertandingan tersisa antara tim asuhan Pep Guardiola dengan trofi Premier League saat mereka berusaha untuk mengawinkan trofi domestik dan Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

The Citizens bahkan tidak harus memenangkan semua pertandingan sisa mereka tersebut, terutama mengingat mereka unggul 14 poin atas Manchester United di Liga Inggris dan. Menjelang akhir musim, mungkin Leicester adalah ancaman gelar terbesar City dengan The Foxes hanya satu poin di belakang United yang berada di urutan kedua.

Memenangkan gelar Premier League bukanlah tujuan Leicester musim ini, tapi mereka tentu saja akan berharap bisa setidaknya mempertahankan posisi mereka saat ini dan lolos ke Liga Champions musim depan, mengalahkan sebagian tim enam besar tradisional liga.

The Foxes telah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dan menghajar Sheffield United 5-0 dalam dua pertandingan liga terakhir mereka sebelum mengalahkan Manchester United 3-1 di Piala FA.

Mungkin Brendan Rodgers akan cukup bermasalah dengan skuadnya yang compang-camping jelang pertemuan ini karena banyak pemain cedera, tapi Manchester City juga tidak akan memandang remeh mereka terutama usai kekalahan memalukan 2-5 dari Leicester City di pertemuan pertama musim ini di Stadion Etihad.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hampir berimbang dalam enam pertemuan terakhir, dengan Manchester City punya keunggulan tipis (menang 3 kali) atas Leicester City (menang 2 kali), dan sekali imbang. Tapi di pertemuan pertama musim ini, Ederson Moraes dan kawan-kawan dipermalukan dengan kekalahan 2-5 di kandang sendiri.

Berita Tim

James Justin, Harvey Barnes, Wes Morgan, dan Cengiz Under semua masih absen untuk tuan rumah, sementara James Maddison dan Ricardo Pereira masih diragukan.

Sementara Manchester City memiliki skuad lengkap untuk diseleksi untuk pertandingan besar hari Sabtu melawan Leicester City. Riyad Mahrez belakangan berada dalam performa bagus dan akan bermain melawan mantan timnya.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (3-5-2): Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, James Maddison, Timothy Castagne; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Kevin de Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Prediksi

Manchester City telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan berada dalam performa luar biasa, jauh dari tim yang dulu kalah 2-5 dari Leicester City di Etihad selama awal musim ini.

Manchester City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan dengan mereka bisa turun dengan kekuatan penuh, catatan itu bukan tidak mungkin akan terus berlanjut melawan Leicester yang mengalami beberapa masalah cedera.

Leicester City datang ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun tapi Manchester City telah meningkat pesat sejak kekalahan mereka selama pertemuan pertama musim ini dan pasukan Pep Guardiola harus bisa membalaskan dendam mereka dari kekalahan mereka di Stadion Etihad.

Prediksi Skor : Leicester City 1-2 Manchester City