Prediksi Leicester City vs Manchester City, Liga Inggris 23 Februari 2020

Prediksi Leicester City vs Manchester City, Liga Inggris 23 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Leicester City vs Manchester City pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Mencetak gol bukan masalah besar bagi Leicester City dan Manchester City, yang diminta santai di laga ini, dan sepertinya akan banyak gol yang tercipta pada laga hari Minggu nanti ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan Liga Inggris.

Leicester City ditahan imbang 0-0 di kandang Wolves dalam pertandingan Premier League sebelumnya. The Foxes gagal memanfaatkan peluang mereka dengan baik dan menyelesaikan pertandingan dengan melepaskan tiga tendangan tepat sasaran.

Leicester tetap menempati posisi ketiga di klasemen liga, tetapi akhir-akhir ini performa The Foxes menurun, meraih dua kemenangan dan dua imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Brendan Rodgers masih tajam di kandang sendiri setelah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Stadion King Power.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka mencatat kemenangan 4-1 atas West Ham dan imbang 2-2 melawan Chelsea di kandang dengan delapan dari 17 gol Jamie Vardy musim ini dicetak di King Power Stadium.

Upaya Manchester City untuk memberikan tantangan pada Liverpool dalam perebutan gelar liga tampak berakhir setelah The Citizens kalah 2-0 atas Tottenham di pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. The Sky Blues akan kecewa karena kalah setelah melepaskan tendangan tepat sasaran (5-3) lebih banyak dari Tottenham dan juga lebih berpeluang mencetak lebih banyak gol (3,23 gol-0,42 gol).

The Citizens telah mencatatkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi musim ini dengan kemenangan 6-1 di kandang Aston Villa dan kemenangan 4-0 di Piala FA atas Fulham di antara hasil terbaru mereka.

Jamie Vardy telah mencetak 17 untuk The Foxes musim ini. Dia juga telah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan terakhir melawan The Sky Blues dan akan merasa yakin bisa melewati pertahanan City dan mencetak gol.

Sementara Sergio Aguero telah mencetak 16 gol untuk The Citizens musim ini. Dia juga mencetak lima gol dalam enam pertandingan melawan Leicester dan pastinya akan menyulitkan lini belakang The Foxes, dengan mempertimbangkan hal yang disebutkan diatas maka diprediksi laga hari Minggu nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor Leicester City kontra Manchester City 2-2.

Berita Tim Leicester City

Wilfred Ndidi masih dalam upaya penyembuhan cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Hamza Choudhury diskors setelah mendapatkan kartu merah melawan Wolves.

Berita Tim Manchester City

Manchester City tidak memiliki pemain yang mengalami cedera serius atau diskors menjelang pertandingan hari Minggu.

Head to Head Leicester City vs Manchester City

Manchester City mencatatkan 38 kemenangan, 26 kali kalah dan 19 imbang dari 83 pertandingan sebelumnya melawan Leicester. The Citizens mengklaim kemenangan 3-1 dalam pertandingan sebelumnya di Stadion Etihad dengan Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez mencetak gol dalam laga tersebut setelah Jamie Vardy memberi Leicester keunggulan.

Statistik Pertandingan Leicester City vs Manchester City:

  • Leicester telah melihat lebih dari 3,5 gol dicetak dalam 2 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Striker Leicester Jamie Vardy telah mencetak 6 gol dalam 10 pertandingan terakhir melawan Man City di Liga Inggris.
  • Man City telah melihat lebih dari 3,5 gol tercipta dalam 8 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.