Prediksi Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris 3/2/2019

Prediksi Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris 3/2/2019

Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Manchester United dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (3/2) malam pukul 21:05 WIB.

Super Sunday dimulai dengan Leicester City yang menyambut kebangkitan Manchester United ke Stadion King Power.

Pasukan Solskjaer ditahan imbang Burnley, 2-2, di kandang sendiri pertengahan pekan ini. Itu jadi permainan yang sebagian besar dari kita telah bertaruh Setan Merah bakal menang mudah. Namun, Clarets berada pada performa yang brilian saat itu.

Pada akhirnya, menjadi hasil yang adil, dan yang paling penting, manajer Norwegia memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya menjadi sembilan pertandingan. Manchester United sebelumnya menang dalam delapan pertandingan, sebelum gol akhir membuat mereka mendapat satu poin di Old Trafford Selasa lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada saat yang sama, Leicester berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan mengorbankan pemimpin liga, Liverpool. Itu tidak cantik dan harus menganggap diri mereka beruntung telah lolos dari kebuntuan, tapi inilah poin yang akan diambil Claude Puel pada hari tertentu. Skor akhir 1-1.

Secara keseluruhan, The Foxes tidak konsisten musim ini. Tapi kita tidak bisa lupa, tim ini merupakan skuad sama yang pernah mengantongi kemenangan beruntun melawan Chelsea (1-0) dan Manchester City (2-1) pada Desember lalu.

Head-to-head Leicester City vs Manchester United

  • Manchester United berada dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan melawan Leicester; enam kemenangan dan tiga kali seri.
  • Awal musim ini, Setan Merah yang kesulitan di bawah asuhan Jose Mourinho berhasil mengalahkan si Rubah 2-1 di Old Trafford.
  • Pertemuan terakhir mereka di Stadion King Power berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan.
  • Manchester United mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 kunjungan terakhir mereka ke Stadion King Power.
  • Hal penting lainnya, kedua tim mencetak gol di delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua tempat dan kompetisi, serta lima dari enam laga terakhir.

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Manchester United telah berevolusi di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan menjadi tim yang mampu menghasilkan pertunjukan yang bersemangat pekan demi pekan . Tim ini rata-rata mencetak 2,6 gol per pertandingan, yang merupakan indikasi sempurna dari perputaran cepat mereka.

Leicester bisa menjadi kejutan di liga seperti yang telah terlihat saat mereka menang di laga melawan Chelsea dan Manchester City pada malam Natal. Mereka juga memiliki kualitas untuk menghasilkan tampilan seperti itu secara konsisten.

Apalagi, hasil imbang 1-1 melawan Liverpool bisa memberi mereka kepercayaan diri lebih, walau United bersemangat ikuti perburuan gelar dan itu akan menjadi proporsi yang berbeda secara bersama-sama.

Manchester United diprediksi akan raih kemenangan dalam laga tandang ke markas Leicester kali ini. Sementara itu, alternatif yang cukup baik adalah kedua tim mencetak skor dalam pertandingan ini, karena kedua tim punya persentase tinggi di seluruh venue yang menghasilkan hal sama.

Prediksi skor: Leicester City 1-3 Manchester United

Source :

Leaguelane