Prediksi Leicester City vs Manchester United, Pekan Kedelapan Liga Inggris, Sabtu 16 Oktober 2021

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka bertandang ke Stadion King Power pada Sabtu (16/10) malam WIB untuk menghadapi Leicester City.

Manchester United saat ini duduk di urutan keempat klasemen dengan 14 angka dari tujuh laga, sementara Leicester City masih belum konsisten dan berada di urutan ke-13 klasemen Premier League.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal yang mengecewakan bagi Leicester City, yang masih belum menemukan konsistensi permainan dan hasil, saat mereka sekarang masih terdampar di urutan ke-13 sementara mereka berambisi bisa bersaing di zona Eropa musim ini.

Pasukan Brendan Rodgers sekarang tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah dua kali dan imbang dua kali dan selalu kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga. Buruknya lagi bahwa performa mereka di Eropa juga mengecewakan, kalah 1-0 dari Legia di laga terakhir mereka.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer, sementara itu, berada dalam tekanan besar setelah kalah tiga kali di enam pertandingan terakhir dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini saat dia banyak mendapatkan tekanan pemecatan di akhir pekan lalu.

Manchester United bahkan beruntung terhindar dari kekalahan dalam laga imbang 1-1 melawan Everton, saat keputusan taktisi Norwegia untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo juga mengundang kritikan luas. Sekarang dia tidak boleh gegabah lagi ketika timnya sekarang hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 68 dari 133 pertandingan, dibandingkan dengan 35 kemenangan Leicester City. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Foxes.

Berita Tim

Wilfred Ndidi akan melewatkan sisa bulan ini karena cedera paha yang diderita sebelum jeda. James Justin belum pulih dari cedera sedangkan Wesley Fofana cedera jangka panjang. Jonny Evans gagal bermain untuk Irlandia Utara selama jeda internasional dan diragukan di sini.

Marcus Rashford mungkin akan mulai masuk ke skuad, meski tidak sebagai starter. Raphael Varane mungkin tidak bermain lagi bulan ini setelah mengalami masalah pangkal paha yang diderita bersama timnas Prancis awal pekan ini. Fred dan Edinson Cavani diragukan karena kembali terlambat dari tugas internasional. Amad Diallo dan Harry Maguire belum kembali dari cedera.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (4-4-2) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Carglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Ademola Lookman, Hamzah Choudhury, Youri Tielemans, Harvey Barnes; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Manchester United punya rekor tandang yang luar biasa di liga, tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League dan akan berharap melanjutkan rekor bagus mereka di sini.

Leicester mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka melawan Manchester United di semua kompetisi, tapi mereka sekarang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan teranyar mereka di Liga Inggris.

Sementara United akan tanpa diperkuat dua bek utama Harry Maguire dan Raphael Varane, ini akan menjadi tantangan besar bagi tim tamu untuk bisa mencatatkan clean sheet di sini. Skor imbang 2-2 atau kemenangan tipis bagi The Red Devils di sini.

Prediksi Skor : Leicester City 1-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO