Prediksi Leicester City vs Tottenham, Pekan Ke-17 Liga Inggris, Jumat 17 Desember 2021

Tottenham Hotspur akan kembali turun ke lapangan pasca wabah covid mereka dengan pertandingan tandang melawan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pada Jumat (17/12) dini hari WIB.

Sementara pertandingan terbaru Spurs melawan Brighton & Hove Albion ditunda, Leicester City membungkam Newcastle United dengan empat gol tanpa balas pada akhir pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spurs bukan satu-satunya klub Liga Inggris yang menghadapi sejumlah kasus Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir, karena setidaknya tujuh pemain Leicester absen dari pertandingan untuk pertandingan mereka melawan Newcastle, tetapi tim asuhan Brendan Rodgers masih menunjukkan kelas mereka di King Power.

Dengan Jamie Vardy duduk di bangku cadangan, Patson Daka menjadi bintang dengan lesakan gol dan assist, dengan James Maddison juga mengklaim dua kontribusi gol dan Youri Tielemans mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 yang meyakinkan atas The Magpies.

Setelah Antonio Conte mengungkapkan bahwa delapan pemain dan lima anggota staf telah tertular covid-19, pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Rennes dan laga Premier League melawan Brighton akhirnya gagal berjalan sesuai jadwal.

Dengan nasib mereka di Liga Konferensi Eropa sekarang di tangan UEFA, tim Spurs sekarang akan kembali ke lapangan setelah lebih dari sepekan absen saat mereka tahu bahwa kemenangan di pertandingan ini bisa membawa mereka naik ke urutan kelima klasemen dengan melompati Arsenal dan United.

Rekor Pertemuan

Tottenham unggul jauh dalam head to head kedua tim, menang 58 kali dan hanya kalah 37 kali melawan Leicester, imbang dalam 21 kesempatan. Spurs juga menang lima dan kalah dua di tujuh pertemuan terbaru mereka kontra The Foxes.

Berita Tim

Tujuh pemain Leicester absen karena sakit yaitu Jannik Vestergaard, Daniel Amartey, Ayoze Perez, Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman, Filip Benkovic, dan Hamzah Choudhury. Jonny Evans, Wesley Fofana, dan James Justin absen karena cedera.

Lucas Moura, Son Heung-Min, Emerson Royal, Oliver Skipp, Dane Scarlett, dan Bryan Gil absen karena sakit, sedangkan Cristian Romero cedera bagi Spurs.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wilfried Ndidi, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Boubakary Soumare, Youri Tielemans; James Maddison, Kiernan, Dewsbury-Hall, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Tottenham XI (3-4-2-1) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Sergio Reguilon; Giovanni lo Celso, Steven Bergwijn; Harry Kane

Prediksi

Dua pertandingan terakhir Spurs telah ditunda karena wabah Covid-19 dan masih harus dilihat apakah pertandingan ini akan dilanjutkan. Tempat latihan juga sudah ditutup, sehingga Antonio Conte belum bisa bekerja sama dengan skuadnya.

Sementara kedua tim sama-sama berada dalam masalah kesehatan para pemainnya yang membuat banyak pilar absen, kami mengharapkan laga imbang di sini jika pertandingan memang akan dilanjutkan.

Prediksi Skor : Leicester City 1-1 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO