Prediksi Leicester City vs West Ham United, Liga Inggris 23 Januari 2020

Prediksi Leicester City vs West Ham United, Liga Inggris 23 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Leicester City vs West Ham United pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Leicester City yang lagi mengincar Luke Shaw di bursa transfer kalah 2-1 atas Burnley hari Minggu melihat di Turf Moor, dengan kegagalan Jamie Vardy dalam mengeksekusi penalti membuat The Foxes meraih hasil yang mengecewakan.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian hasil buruk untuk Leicester, dan dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka pelatih Brendan Rodgers akan merasa lega karena The Foxes saat ini unggul 11 ​​poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-5, tetapi mereka benar-benar harus segera menemukan performa terbaik mereka.

Masalah cedera yang dialami Wilfried Ndidi tidak membantu masalah The Foxes, tetapi pertahanan Leicester telah tampak jauh dari solid untuk waktu yang lama sekarang. Sebelumnya Leicester adalah tim dengan pertahanan terbaik di liga, kini mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

West Ham akan berharap untuk mengambil keuntungan dari ketidakstabilan ini, meskipun penampilan lini belakang mereka jauh dari sempurna. The Hammers telah kebobolan 1,54 gol per pertandingan Premier League dan telah kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Ini tidak diragukan lagi berkontribusi pada posisi mereka saat ini di klasemen liga. The Hammers bertengger di posisi ke-16, satu poin di atas zona degradasi dan hanya menang tiga kali pada 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua tim memiliki lini belakang rapuh saat ini, dan kami berharap itu akan berlanjut pada hari Kamis. Leicester hanya membukukan satu clean sheet dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan mereka menghadapi West Ham yang telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertemuan terakhir mereka melawan The Foxes. Kedua tim telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertemuan ini, dan kami pikir mendukungnya untuk terjadi lagi hari Kamis nanti.

Kami berharap Leicester kembali ke jalur kemenangan. West Ham telah lima kali kalah pada tujuh laga tandang terakhir mereka di liga, dan meskipun Leicester mengalami penurunan perfoerma belakangan ini, Anda tidak dapat mengabaikan fakta bahwa mereka telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

The Foxes rata-rata mencetak dua gol per pertandingan di King Power Stadium musim ini, mencetak tepat dua gol tepat pada lima laga. Sementara mereka kebobolan 1,1 gol per pertandingan kandang, mempertimbangkan itu semua maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan Leicester City dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Leicester City vs West Ham United 2-1.

Statistik Pertandingan Leicester City vs West Ham United:

  • Leicester City telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan Premier League terakhir mereka.
  • West Ham telah kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Kedua tim mencetak gol dalam 12 dari 15 pertemuan terakhir antara Leicester dan West Ham.
  • Leicester telah mencetak 2 gol per pertandingan kandang musim ini, kebobolan 1,1 per pertandingan dan mencetak tepat dua gol pada lima laga.