Prediksi Leicester vs Manchester City, Pekan Keempat Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Manchester City akan bertekad mencari tiga kemenangan berturut-turut di Premier League ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga tandang ke Leicester City pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Manchester City telah meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan awal mereka di Premier League, sama persis dengan yang diraih Leicester City, dengan mereka hanya dipisahkan oleh selisih gol di papan klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Leicester telah mengalahkan Manchester City dalam pertandingan kompetitif musim ini, menang 1-0 di Community Shield bulan lalu, dan The Foxes kemudian memulai musim Liga Inggris 2021/2022 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di King Power.

Pasukan Brendan Rodgers mengalami kekalahan 4-1 di kandang West Ham United pada 23 Agustus, dengan Ayoze Perez menerima kartu merah langsung dalam pertandingan yang sulit bagi pemenang Piala FA.

Tapi Leicester berhasil kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional, ketika gol dari Jamie Vardy dan Marc Albrighton memungkinkan mereka untuk mengalahkan Norwich City dengan skor 1-2, membawa mereka kini berada di urutan kesembilan dengan enam poin dari tiga laga.

Awal musim Manchester City berjalan dengan kurang memuaskan, karena mereka menindaklanjuti kekalahan di Community Shield dari Leicester City dengan kekalahan tandang 1-0 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka Liga Inggris mereka pada 15 Agustus.

Beruntung bahwa mereka kemudian berhasil bangkit dengan cara yang luar biasa, mencetak 10 gol tanpa kebobolan di Stadion Etihad usai menghajar Norwich City dan Arsenal dengan skor masing-masing 5-0.

Kini sebelum mereka memulai kampanye mereka di Liga Champions untuk menghadapi RB Leipzig, Manchester City akan bertekad mempertahankan performa positif mereka sebelum jeda internasional dengan hasil bagus lainnya di kandang Leicester City.

Rekor Pertemuan

Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Manchester City masih dominan setelah memenangkan tujuh pertandingan sementara Leicester City hanya memenangkan tiga pertemuan. Terakhir kali kedua tim bertemu tentu saja di awal musim ini di Community Shield ketika The Foxes meriah kemenangan 1-0.

Berita Tim

Wesley Fofana, Nampalys Mendy dan James Justin semuanya absen karena cedera untuk Leicester City. Ricardo Pereira tidak bergabung dengan skuad Portugal untuk jeda internasional karena masalah hamstring dan diragukan di sini. Ayoze Perez diskorsing dan ada keraguan atas ketersediaan dua bek tengah Jonny Evans dan Jannik Vestergaard.

Gabriel Jesus dan Ederson akan absen karena keputusan FIFA. Zack Steffen dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19. Phil Foden, Aymeric Laporte dan Kevin de Bruyne diragukan, sementara Benjamin Mendy diskors klub karena dakwaan tindak pidana.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Manchester City XI (4-3-3): Scott Carson, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Jack Grealish, Ferran Torres, Raheem Sterling

Prediksi

Manchester City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk mencetak 10 gol dalam 2 laga terbaru mereka melawan Norwich City dan Arsenal.

Manchester City sedang dalam performa terbaik dan akan berharap mempertahankan performa mereka sebelum jeda internasional, meski dengan tidak tersedianya sejumlah pemain kunci mereka.

Leicester City akan memiliki pertandingan sulit di King Power meski mereka akan berharap bahwa mereka bisa mengambil keuntungan dari beberapa masalah tim asuhan Pep Guardiola untuk sekali lagi meraih hasil kejutan setelah final Community Shield.

Prediksi Skor : Leicester City 1-2 Manchester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO