Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea, Menang, Jaminan Tiket Liga Champions

Gilabola.com – Di hari terakhir musim Liga Inggris, Chelsea akan bertandang ke markas Aston Villa dengan kesadaran bahwa kemenangan akan memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan penting 2-1 atas rival empat besar Leicester City terakhir kali untuk melompati The Foxes dan naik ke posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin atas tim besutan Brendan Rodgers dan Liverpool.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Aston Villa tampil mengesankan dan kembali ke jalur kemenangan selama tengah pekan dengan kembalinya Jack Grealish di starting XI untuk pertama sejak cederanya, saat mereka menang tandang 1-2 atas tuan rumah Tottenham Hotspur di bawah asuhan manajer sementara Ryan Mason.

Tuan rumah memimpin lebih dulu melalui sepakan keras Steven Bergwijn, tetapi gol bunuh diri Sergio Reguilon yang indah dan penyelesaian Ollie Watkins membawa tim asuhan Dean Smith unggul di akhir babak pertama, sebelum mereka akhirnya menyegel tiga poin di akhir laga.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara mereka telah mengalami penurunan performa sejak pergantian tahun kalender terutama karena cederanya Jack Grealish, Villa setidaknya masih berada dalam posisi yang cukup terhormat di urutan ke-11 klasemen, posisi maksimal yang bisa mereka capai di akhir musim ini apapun hasil di laga pamungkas Premier League Minggu ini.

Chelsea mengamankan kemenangan krusial selama tengah pekan, saat mereka mengalahkan Leicester City untuk naik ke urutan ketiga klasemen dan sekaligus membalaskan kekalahan final Piala FA mereka dari tim besutan Brendan Rodgers.

Antonio Rudiger membuka skor di awal babak kedua sebelum Jorginho menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti, sementara gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-76 untuk The Foxes tidak cukup untuk menyelamatkan tim tamu dari kekalahan.

Sejak penunjukan Thomas Tuchel pada Januari, The Blues telah mengubah musim mereka, memenangi 38 poin dari 18 pertandingan liga di bawah asuhan bos Jerman itu. Sementara mereka kini berada di final Liga Champions, mereka harus lebih dulu memastikan bahwa mereka akan kembali ke kompetisi ini musim depan dengan kemenangan atas Villa di laga ini.

Rekor Pertemuan

Chelsea menuju pertandingan sebagai tim yang lebih baik dalam head to head kedua tim, mengklaim 64 kemenangan dari 156 pertandingan melawan Aston Villa. Tuan rumah meraih 57 kemenangan, sementara 35 pertandingan berakhir imbang. Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Villa, dengan kedua tim hanya imbang 1-1 di Stamford Bridge di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Tuan rumah tetap tanpa jasa Matty Cash (hamstring), Dominic Revan (rahang), Trezeguet (lutut) dan Morgan Sanson (lutut) karena cedera. Ross Barkley tidak akan bisa menghadapi klub tuannya.

Ngolo Kante (hamstring), Kai Havertz (otot) dan Andreas Christensen (hamstring) semua diragukan tampil untuk The Blues.

Perkiraan Pemain

Aston Villa XI (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Anwar El Ghazi, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Reece James; Christian Pulisic, Mason Mount; Timo Werner

Prediksi

Chelsea memiliki rekor head to head yang bagus melawan tuan rumah mereka ini, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Chelsea juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi, sementara mereka juga sekarang telah memenangkan semua tiga laga tandang terakhir mereka di Premier League.

Menyusul kemenangan impresif mereka atas Leicester City, Chelsea akan menuju pertandingan dengan penuh percaya diri untuk mengamankan finish di tiga besar. Kembalinya Jack Grealish bisa membuat Villa lebih berbahaya, tapi The Blues harus bisa memastikan bahwa tiga poin akan menjadi milik mereka pada akhirnya di akhir laga.

Prediksi Skor : Aston Villa 1-2 Chelsea

AHABET
AHABET