Prediksi Liga Inggris Fulham vs Newcastle United, Joe Willock Incar Gol ke-7 Beruntun

Gilabola.com – Fulham akan menjamu Newcastle United pada Minggu (23/5) malam WIB dalam laga terakhir mereka di Premier League sebelum kembali ke divisi Championship untuk musim depan.

Sementara Joe Willock akan mencari golnya yang ketujuh beruntun jika dia bisa tampil di laga ini usai sebelumnya mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak enam gol beruntun di PRemier League.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa minggu yang lalu, pertandingan ini sempat dianggap akan menjadi penentu degradasi, tetapi skuad asuhan Scott Parker sudah mengakhiri musim Premier League lebih cepat dan telah dipastikan terdegradasi ke Championship.

Meskipun kerap meraih hasil positif saat melawan tim-tim elit seperti mengimbangi Arsenal di Emirates dan Manchester United di Old Trafford, tapi hasil buruk melawan tim-tim yang memiliki level lebih rendah dari tim enam besar Premier League harus dibayar mahal The Cottagers.

Saat ini Fulham berada di urutan ke-18 klasemen Premier League dan mereka akan berharap setidaknya untuk bertahan di tempat ini serta mengakhiri petualangan mereka di Premier League dengan kepala tegak di hadapan fans mereka.

Ketika Newcastle United memasuki jeda internasional pada bulan Maret dengan kekalahan 3-0 melawan Brighton & Hove Albion, rasanya seperti Steve Bruce di ambang pemecatan sebagai manajer.

Namun timnya berhasil melalui serangkaian pertandingan yang sulit dengan 14 poin dari delapan pertandingan, comeback yang membuat The Magpies secara mengejutkan melakukan lompatan besar untuk menghindarkan mereka dari ancaman degradasi.

Pemain pinjaman Arsenal, Joe Willock, telah menjadi salah satu faktor penting kebangkitan mereka usai dia mencatatkan rekor menjadi pemain termuda yang mencetak gol di enam pertandingan beruntun di Premier League, dan kini dia akan mengincar golnya yang ketujuh sebelum menentukan masa depannya di musim panas ini.

Rekor Pertemuan

Fulham memiliki sedikit keunggulan sejarah atas Newcastle United dan telah memenangkan 31 pertandingan dari 74 pertemuan yang dimainkan antara kedua tim. Newcastle mengoleksi 28 kemenangan melawan Fulham dan ingin mengurangi defisit akhir pekan ini. Pertandingan pertama kedua tim di musim ini berakhir 1-1 di St James’ Park pada Desember.

Berita Tim

Terence Kongolo dan Tom Cairney sedang cedera dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Harrison Reed dan Antonee Robinson juga mengalami pukulan keras dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Newcastle United.

Newcastle United memiliki beberapa masalah cedera dengan Callum Wilson, Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Karl Darlow, dan Ryan Fraser absen saat ini. Joelinton, Allan Saint-Maximin, dan Joe Willock diragukan dan masih akan menunggu penilaian lebih lanjut.

Perkiraan Pemain

Fulham XI (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tim Ream, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo; Joe Bryan, Andre-Frank Zambo Anguissa, Mario Lemina, Ola Aina; Fabio Carvalho, Ruben Loftus-Cheek; Ivan Cavaleiro

Newcastle United XI (3-5-2): Mark Gillespie; Paul Dummett, Ciaran Clark, Fabian Schar; Matt Ritchie, Jacob Murphy, Miguel Almiron, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey; Dwight Gayle, Andy Carroll

Prediksi

Fulham punya rekor kandang yang buruk yang menjadi salah satu faktor terdegradasinya mereka dari Premier League, telah kalah 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Fulham juga saat ini tanpa kemenangan di 9 laga terbaru mereka di Premier League, dan mereka akan menghadapi Newcastle United yang menang di empat dari tujuh pertandingan teranyar mereka.

Hanya saja masalahnya adalah bahwa The Magpies punya sejumlah masalah cedera dan jika para pemain penting macam Allan Saint-Maximin, Martin Dubravka, dan Joe Willock absen sementara mereka juga sudah kehilangan para pemain seperti Callum Wilson dan Ryan Fraser, tuan rumah punya kesempatan bagus untuk menutup petualangan liga mereka dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Fulham 2-1 Newcastle United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO