Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Tottenham Hotspur, Sama-Sama Butuh Tripoin

Gilabola.com – Leicester City berharap kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Minggu (23/5) malam WIB sudah cukup bagi mereka untuk finish di empat besar klasemen Premier League, karena mereka masih membutuhkan hasil di laga lain dari Chelsea & Liverpool.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga berharap bisa mengalahkan Leicester City demi tujuan mereka sendiri untuk finish di urutan ketujuh klasemen dan bermain di kompetisi anyar Liga Konferensi Eropa di musim depan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim 2020/2021 akan selamanya dikenang oleh Leicester karena kemenangan mereka di Piala FA untuk pertama dalam sejarah, tetapi akan menjadi kekecewaan di dua musim beruntun jika mereka mengakhiri kompetisi Premier League di luar empat besar klasemen.

The Foxes, untuk waktu yang lama, tampak yakin bahwa posisi mereka Liga Champions akan aman untuk musim depan, tetapi mereka sekarang berada di peringkat kelima klasemen dan tahu bahwa kemenangan atas Spurs bisa saja tak cukup untuk finish di empat besar.

Channel Gilabola di Youtube

Penurunan performa belakangan ini termasuk kekalahan 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge membuat Leicester City butuh hasil negatif dari The Blues dan Liverpool di laga pamungkas ini, atau mengulang kekecewaan di musim lalu saat mereka dikalahkan Manchester United di pekan terakhir untuk terlempar ke Liga Europa.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ketujuh, yang akan membawa mereka ke kompetisi kasta ketiga di Liga Konferensi Eropa edisi perdana musim depan, tetapi banyak yang bisa berubah untuk tim London Utara itu pada pekan terakhir musim ini.

Memang tim besutan Ryan Mason, yang kalah 1-2 di kandang dari Aston Villa pada tengah malam, masih bisa finish di urutan keenam dan lolos ke Liga Europa, meskipun mereka harus mengalahkan Leicester dan berharap tim urutan keenam West Ham United kalah dari Southampton.

Tapi Spurs juga secara realistis bisa finish di urutan kesembilan, dengan Everton dan Arsenal berpotensi menyalip mereka jika keduanya sama-sama menang sementara Harry Kane dan kawan-kawan kalah di laga pamungkas mereka melawan Leicester City.

Rekor Pertemuan

Leicester telah memenangkan 37 pertemuan dan kalah di 57 pertandingan melawan Spurs, dengan 21 laga lainnya berakhir imbang. Tapi Spurs unggul dalam pertemuan baru-baru ini, menang empat kali dan kalah dua kali dari enam pertemuan teranyar. Di King Power, The Lily Whites juga menang tiga dan kalah dua dari enam lawatan terbaru.

Berita Tim

Masalah tumit Jonny Evans di Piala FA terus membuatnya tetap absen bagi Leicester City. James Justin, Cengiz Under, dan Harvey Barnes telah dipastikan absen hingga akhir musim ini sejak pekan-pekan lalu.

Hanya Ben Davies dan Japhet Tanganga yang berada di meja perawatan untuk Tottenham Hotspur.

Perkiraan Pemain

Leicester City XI (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Giovani Lo Celso, Pierre-Emile Hojbjerg; Gareth Bale, Dele Alli, Heung-Min Son; Harry Kane

Prediksi

Leicester City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris dan mereka akan melawan Spurs yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Leicester City telah menunjukkan tanda-tanda kemunduran ketika mereka berada di bawah tekanan pada tahap akhir musim musim ini, dan pasukan Brendan Rodgers bisa untuk kedua musim secara beruntun harus menyia-nyiakan tiket Liga Champions yang sebelumnya sudah lama berada dalam genggaman.

Spurs tampil lebih ofensif di bawah besutan Ryan Mason dan Harry Kane diharapkan akan ambisius memburu gol demi memenangi persaingan melawan Mohamed Salah untuk mendapatkan gelar top skor dan mungkin juga menutup laga terakhirnya bagi klub sebelum pindah di musim panas nanti.

Prediksi Skor : Leicester City 2-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET