Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace, Wajib Menang Demi Liga Champions

Gilabola.com – Sementara perebutan gelar dan pertarungan degradasi telah diselesaikan di Premier League, pertarungan untuk sepak bola Liga Champions akan menjadi pusat perhatian pada hari Minggu, dengan Liverpool ingin mengamankan poin penuh di kandang melawan Crystal Palace pada laga pamungkas musim ini.

Liverpool dan Chelsea memiliki nasib yang berada di tangan mereka sendiri, tidak seperti Leicester City, dan kemenangan bagi tim asuhan Jurgen Klopp di Anfield seharusnya cukup bagi mereka untuk memastikan tempat di empat besar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Untuk pertama kalinya dalam 13 minggu, Liverpool naik kembali ke empat besar setelah kemenangan tandang 0-3 di Burnley pada tengah pekan berkat gol-gol Roberto Firmino, Nat Phillips, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Memang Liverpool saat ini berada dalam performa yang luar biasa di liga setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan beruntun, memenangkan tujuh di antaranya.

Channel Gilabola di Youtube

Liverpool juga pasti akan sangat percaya diri menjelang pertemuan hari Minggu melawan skuad asuhan Roy Hodgson, setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Crystal Palace dengan skor agregat 22-5.

Setelah karir manajerial yang luar biasa selama 45 tahun, fans Crystal Palace sejak masa kecil Roy Hodgson akan mengawasi pertandingan terakhirnya untuk klub di pinggir lapangan akhir pekan ini, setelah empat tahun memimpin di Selhurst Park.

Mantan manajer Liverpool itu diberi guard of honour oleh pemain dari kedua tim yang bertandingan untuk pertandingan kandang terakhir Crystal Palace sebagai pelatih klub pada tengah pekan, dengan Arsenal menang 1-3 di pertandingan tersebut.

Crystal Palace saat ini duduk di urutan ke-13 di Liga Inggris dan kemenangan kejutan pada hari Minggu akan membuat mereka melompati Wolverhampton Wanderers ke urutan ke-12 – jika mereka kalah dari Manchester United – menyamai pencapaian mereka di musim lalu.

Pratinjau Pertandingan

Dalam 57 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, Liverpool meraih 32 kemenangan. Palace mengklaim 14 kemenangan, sementara 11 pertandingan berakhir imbang. Liverpool memenangkan semua tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Crystal Palace. Dalam kurun waktu tersebut, mereka mencetak 22 gol.

Berita Tim

The Reds akan tetap tanpa kapten mereka Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Ozan Kabak, dan James Milner. Naby Keita diragukan, sedangkan Diogo Jota akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat sebelum pertandingan tapi kemungkinan tidak akan dimainkan.

Eberechi Eze, Luka Milevojevic, James McArthur, Connor Wickham, Nathan Ferguson, dan Mamadou Sakho masih cedera bagi Palace, sedangkan trio Christian Benteke, Tyrick Mitchell, dan Scott Dann diragukan.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Rhys Williams, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Crystal Palace XI (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; James McCarthy, Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Prediksi

Liverpool semua tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Crystal Palace dan akan sangat percaya diri untuk menuju pertandingan ini, setelah juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan The Eagles di semua kompetisi.

Liverpool juga berada dalam performa bagus di liga musim ini, telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir di kompetisi domestik.

The Reds harus memberikan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan ini karena hasil imbang atau bahkan kekalahan bisa membuat mereka tersingkir dari zona Liga Champions. Jadi Liverpool diharapkan memberi akhir karir Roy Hodgson dengan kekalahan di Anfield.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 Crystal Palace

AHABET
AHABET