Prediksi Liga Inggris Pekan Ini Menurut Berbatov, Termasuk Liverpool, MU & Chelsea

Gilabola.com – Legenda Premier League Dimitar Berbatov, yang kini bekerja sebagai duta besar Betfair, kembali menyajikan prediksinya untuk laga lanjutan Liga Inggris pekan ini yang akan dibuka dengan pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United di Anfield.

Ada juga duel menarik lainnya mulai dari rivalitas lawas Leeds United vs Manchester United di Elland Road serta derby London yang menentukan persaingan empat besar antara West Ham United vs Chelsea di Stadion London.

Berikut prediksi Premier League pekan ini menurut Dimitar Berbatov, yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool vs Newcastle United

Ini adalah pertandingan besar, tidak hanya untuk Liverpool dalam perebutan empat besar, tetapi juga untuk Newcastle yang membutuhkan poin. Di atas kertas, Liverpool memiliki begitu banyak kualitas di tim mereka. Meskipun Newcastle telah memetik beberapa hasil bagus belakangan ini, juara bertahan akan menjadi ujian yang terlalu berat bagi mereka. Prediksi Skor : 3-1.

Channel Gilabola di Youtube

West Ham vs Chelsea

Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan ketat, tapi diyakini juga akan menghasilkan beberapa gol. West Ham mengejutkan semua pihak sejauh ini dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik, tetapi mereka juga cukup terbuka di belakang dan Chelsea memiliki opsi menyerang yang hebat. Prediksi Skor : 2-2.

Sheffield United vs Brighton

Sheffield United bermain tanpa hasil dan mereka sudah terdegradasi ke Championship, di saat Brighton membutuhkan poin. Sheffield United akan lebih santai dan hanya akan bermain demi gengsi, dan itu bisa berdampak besar dalam pertandingan, tetapi dalam pertandingan ini Brighton diharapkan bisa mendapatkan hasil. Prediksi Skor : 1-2.

Wolves vs Burnley

Burnley dalam masalah karena mereka hanya memiliki keunggulan enam poin di atas zona merah. Wolves yang berada di papan tengah dan hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik dan bersiap untuk memulai kembali musim depan. Hasil imbang untuk pertandingan ini. Prediksi Skor : 1-1.

Leeds vs Manchester United

Manchester United difavoritkan saat mereka masih terus berusaha mengejar Manchester City, yang beruntung mengalahkan Aston Villa. Leeds adalah tim kreatif yang ingin bermain ofensif, tetapi mereka meninggalkan banyak ruang di belakang dan Manchester United dapat memanfaatkannya dengan kecepatan Rashford. Prediksi Skor : 1-3.

Aston Villa vs West Brom

Aston Villa sedikit kurang beruntung melawan Manchester City pada pertengahan pekan, mereka memainkan sepak bola yang bagus dan mencetak gol cepat. Mereka seharusnya punya cukup kualitas untuk mengalahkan West Brom di sini. Prediksi Skor : 2-1.

Leicester vs Crystal Palace

Leicester memiliki sepak bola yang menarik di musim ini, terutama dengan keberadaan Jamie Vardy di lini depan. Mereka masih membutuhkan poin karena persaingan masih ketat dalam perebutan empat besar. Crystal Palace tidak punya banyak hal untuk dilakukan di sisa musim ini. Prediksi Skor : 3-0.

AHABET
AHABET