Prediksi Liga Inggris Sheffield United vs Burnley, Tutup Musim Dengan Hasil Terbaik

Gilabola.com – Baik Sheffield United maupun Burnley akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka dari musim Premier League ketika mereka bertemu di Bramall Lane pada Minggu (23/5) malam WIB.

Tuan rumah Sheffield United menuju pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 dari Newcastle United, sementara tim tamu kalah 3-0 dari Liverpool di kandang selama pertandingan tengah pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sheffield United menderita kekalahan tipis 1-0 di St James’ Park selama tengah pekan, saat mereka melakukan perjalanan untuk laga tandang terakhir mereka menghadapi Newcastle United. Tandukan Joe Willock menit ke-45+4 menjadi pembeda di laga tersebut.

Degradasi Sheffield United sudah dikonfirmasi sejak kekalahan 1-0 mereka dari Wolverhampton Wanderers pada bulan April, tetapi menariknya bahwa mereka kemudian mendapatkan hasil yang lebih baik usai bermain tanpa tekanan, meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Itu adalah sesuatu yang langka mengingat The Blades sebelumnya hanya meraih empat kemenangan dari 32 pertandingan, yang membuat mereka hanya meraih 20 poin dari 37 laga sejauh ini untuk membenamkan mereka di dasar klasemen Premier League.

Selama tengah pekan, tim besutan Sean Dyche kalah 0-3 dari Liverpool di Turf Moor, saat Roberto Firmino dan Nat Phillips memberi keunggulan yang nyaman bagi tim tamu sebelum Alex Oxlade-Chamberlain menutup kemenangan bagi tim Merseyside dengan gol telat yang mengesankan.

Itu menjadi kekalahan tiga kekalahan kandang beruntun The Clarets, yang sebelumnya dipermalukan 0-4 oleh Leeds United di kandang sendiri dan juga dikalahkan 1-2 oleh Newcastle pada 11 April lalu.

Burnley akan memasuki laga ini dengan berada di urutan ke-17 klasemen, 11 angka dari Fulham yang sudah pasti terdegradasi, dan menariknya bahwa laga tandang pasukan Sean Dyche baru-baru ini justru mengesankan, menang 0-4 atas Wolves dan 0-2 di kandang Fulham secara beruntun.

Rekor Pertemuan

Mungkin mengejutkan, Sheffield United adalah tim yang lebih baik dalam pertemuan ini, mengklaim 50 kemenangan dari 116 pertemuan mereka melawan Burnley. Tim tamu meraih 44 kemenangan, sementara 32 pertandingan berakhir imbang. Ben Mee mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan pertama mereka pada bulan Desember untuk memberi The Clarets kemenangan tipis 1-0 di Turf Moor.

Berita Tim

Tuan rumah masih harus tanpa beberapa pemain tim utama. Sander Berge, Oliver Burke, Ethan Ampadu, Oliver McBurnie, Billy Sharp dan Jack O’Connell harus absen karena cedera. George Baldock juga diragukan usai mengalami masalah lutut.

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Phillip Bardsley (hernia), Dale Stephens (pergelangan kaki), Robert Brady (betis) dan Kevin Long (betis) karena cedera. Penjaga gawang Nick Pope diragukan tampil untuk pertandingan ini karena masalah lutut.

Perkiraan Pemain

Sheffield United XI (3-4-3): Aaron Ramsdale; John Egan, Chris Basham, Kean Bryan; George Baldock, John Fleck, Oliver Norwood, Enda Stevens; Ben Osborn, David McGoldrick, Lys Mousset

Burnley XI (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi

Sheffield United punya rekor bagus melawan tamu mereka ini, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Sheffield United juga tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, hanya masalahnya adalah mereka di musim ini adalah tim yang jauh berbeda dari tim mereka di musim-musim sebelumnya.

Sebenarnya Sheffield United telah menghasilkan beberapa penampilan bagus dalam pertandingan terakhir mereka meski sudah terdegradasi, tapi Burnley juga meraih dua kemenangan beruntun di dua laga tandang terbaru mereka dan bisa mencuri setidaknya satu poin di sini.

Prediksi Skor : Sheffield United 0-1 Burnley

AHABET
AHABET