Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Tripoin Kandang Keempat Beruntun?

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan menjamu Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League pada Kamis (20/5) dini hari WIB saat manajer karetaker Ryan Mason berharap bisa mengamankan kemenangan kandang keempat beruntun.

Aston Villa, sementara itu, mungkin akan menyambut kembalinya kapten mereka Jack Grealish sebagai starter untuk pertama kalinya sejak absen pada pertengahan Febuari 2021 karena cedera tulang kering dan baru kembali bermain beberapa menit sebagai pemain pengganti usai kembali dari cederanya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Spurs mungkin masih melanjutkan puasa gelar mereka untuk tahun ke-13 secara beruntun, tapi Harry Kane masih berpeluang memenangkan penghargaan individu saat torehan 22 golnya membuat dirinya, bersama Mohamed Salah, memimpin perburuan top skor liga.

Penghargaan top skor ini akan menjadi yang ketiga sepanjang karir Harry Kane di Premier League jika dia memenangkannya, dan di sisi lain itu semakin membuatnya gelisah di klub karena lebih mudah baginya memenangkan penghargaan di level individu ketimbang trofi bersama klubnya.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Ryan Mason akan bertekad untuk membidik kemenangan keempat beruntun di kandang sejak dia dipekerjakan sebagai manajer karetaker untuk menggantikan Jose Mourinho. Di tiga laga kandang sebelumnya, Spurs mengalahkan Southampton, Sheffield United, dan Wolves.

Sejak Jack Grealish cedera, Villa terus menuai hasil negatif dan mereka sejauh ini sudah kalah dalam tujuh pertandingan dari 14 laga sejak kapten mereka absen pertama kali melawan Leicester City pada 21 Februari 2021, hanya menang tiga kali.

Memang gelandang 25 tahun itu mulai kembali bermain di dua laga terbaru The Villains, tapi dia hanya mencatatkan penampilan sebagai pemain pengganti di kedua pertandingan itu karena masih mencoba memulihkan dari cederanya, dengan timnya bermain imbang 0-0 melawan Everton sebelum kalah 3-2 dari Palace akhir pekan lalu.

Kini Jack Grealish akan berharap mulai bisa kembali ke starting XI dan membantu timnya untuk menyelesaikan musim dengan baik sembari juga meningkatkan kebugarannya untuk bisa mendapatkan panggilan ke Euro 2020 bersama timnas Inggris besutan Gareth Southgate.

Rekor Pertemuan

Tottenham mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan enam pertemuan liga terakhir mereka melawan Aston Villa. Spurs memenangkan pertemuan pertama musim ini dengan skor 0-2 di Villa Park.

Berita Tim

Tottenham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan mereka melawan Wolves pada akhir pekan lalu. Serge Aurier dan Ben Davies tetap menjadi dua pemain yang absen dari skuad Ryan Mason.

Aston Villa tidak akan diperkuat Matty Cash dan Trezeguet karena keduanya harus absen selama sisa musim ini karena cedera. Kebugaran gelandang Morgan Sanson diragukan karena dia masih memulihkan diri dari cedera lutut.

Perkiraan Pemain

Tottenham XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Toby Alderweireld, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso; Son Heung-min, Dele Alli, Gareth Bale; Harry Kane

Aston Villa XI (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Ross Barkley, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Prediksi

Tottenham Hotspur punya rekor bagus melawan rival mereka ini setelah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Villa di berbagai ajang.

Tottenham Hotspur juga dalam performa yang bagus di kandang belakangan ini, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, 3 di antaranya bersama manajer karetaker saat ini Ryan Mason.

Tottenham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim ini dan melawan Aston Villa yang telah dalam performa yang kurang bagus di tahun 2021 ini, tuan rumah layak dijagokan untuk menang.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa

AHABET
AHABET