Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolverhampton, Jaga Tiket Liga Europa

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/5) dini hari WIB, dengan Spurs ingin tetap berada di depan Everton di klasemen dalam upaya untuk mempertahankan zona Liga Europa mereka.

Wolverhampton Wanderers, sementara itu, akan berharap bisa memperbaiki posisi klasemen sementara mereka saat ini dan finish di 10 besar klasemen akhir dalam tiga musim beruntun.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah manajer karetaker Ryan Mason memenangkan dua pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih, meskipun juga kalah dari Manchester City di final Piala EFL di antara dua laga Premier League itu, manajer berusia 29 tahun itu akhirnya menelan kekalahan liga pertamanya usai melihat timnya menyerah dengan skor 3- 1 dari Leeds United pekan lalu.

Stuart Dallas melanjutkan kampanyenya yang luar biasa dengan membuka skor dari jarak dekat untuk membuatnya sudah mencetak delapan gol di musim ini, tetapi Son Heung-Min dengan cepat menyamakan kedudukan setelah menyambut umpan terobosan yang luar biasa dari Dele Alli. Tapi gol-gol dari Patrick Bamford dan Rodrigo akhirnya membuat Spurs menyerah di Elland Road.

Channel Gilabola di Youtube

Kekalahan itu membuat Spurs dan Everton sama-sama memperoleh 56 poin dari 35 pertandingan dan kedua klub akan bersaing sengit untuk tempat terakhir zona Liga Europa di tiga pekan tersisa musim ini.

Pasukan Nuno Espirito Santo telah memenangkan kedua perjalanan tandang mereka ke markas Tottenham sejak mereka promosi ke Premier League pada 2018, jadi mereka akan merasa percaya diri untuk memberikan kejutan lain di London utara.

Raul Jimenez mencetak gol dalam kedua kemenangan itu, tapi Wolves akan bertandang ke London Utara tanpa kehadiran striker Meksiko itu, dengan dia sudah absen lama sejak mengalami cedera kepala yang serius melawan Arsenal pada akhir November.

Tanpa Raul Jimenez, Wolves terbukti kesulitan menjalani kampanye Liga Inggris musim 2020/2021 ini, saat ini masih terdampar di urutan ke-13 klasemen dengan 45 poin, saat di dua musim sebelumnya mereka selalu berhasil finish di 10 besar klasemen.

Rekor Pertemuan

Sejak Wolves promosi pada 2018, kedua tim saling mengalahkan sebanyak dua kali dalam lima pertemuan, menariknya dua kemenangan Wolves dan Spurs itu semua diraih dalam laga tandang mereka. Satu-satunya hasil imbang terjadi di pertemuan pertama musim ini ketika kedua tim bermain imbang 1-1 di Molineux pada Desember 2020.

Berita Tim

Ben Davies kemungkinan besar absen musim ini, Ryan Mason membenarkan hal ini. Bek sayap itu saat ini menderita cedera pergelangan kaki. Spurs bisa memanggil kembali Lucas Moura atau Tanguy Ndombele ke starting XI.

Pedro Neto, Raul Jimenez, Jonny dan Marcal semuanya akan absen untuk jangka panjang. Owen Otasowie diragukan tampil untuk pertandingan berikutnya, tapi Willy Boly mungkin kembali.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Gareth Bale, Lucas Moura, Heung-Min Son; Harry Kane

Wolverhampton Wanderers XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Max Kilman, Rayan Ait Nouri; Joao Moutinho, Ruben Neves; Morgan Gibbs-White, Adama Traore, Daniel Podence; Fabio Silva

Prediksi

Tottenham Hotspur telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, tapi dua kekalahan mereka melawan Wolves sejak tim ini promosi pada 2018 keduanya terjadi saat bermain di kandang sendiri.

Tottenham Hotspur telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris dan dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, mereka seharusnya bisa memetik kemenangan kandang perdana atas Wolves sejak tim ini promosi kurang dari tiga tahun lalu.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Wolverhampton Wanderers

AHABET
AHABET