Prediksi Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Laga Perpisahan Nuno Espirito Santo

Gilabola.com – Nuno Espirito Santo akan memimpin Wolverhampton Wanderers untuk terakhir kalinya akhir pekan ini, dengan pelatih asal Portugal itu mundur sebagai pelatih kepala setelah duel timnya melawan Manchester United di laga pamungkas Premier League musim ini.

Wolves tahu bahwa kemenangan pada hari Minggu akan menjamin posisi ke-12 di klasemen akhir Liga Inggris, sementara Manchester United akan mengakhiri musim 2020/2021 di tempat kedua terlepas dari apapun hasil di Molineux.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ada spekulasi seputar masa depan Nuno Espirito Santo dalam beberapa bulan terakhir, tetapi konfirmasi resmi sekarang telah keluar bahwa juru taktik berusia 47 tahun itu akan meninggalkan Wolves pada akhir musim dengan persetujuan bersama.

Pelatih asal Portugal itu sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun pada September lalu, setelah membawa Wolves finish di urutan ketujuh secara berturut-turut di Premier League, tetapi itu merupakan musim yang mengecewakan bagi mantan juara Championship, dengan total 45 poin yang meninggalkan mereka di posisi ke-12.

Channel Gilabola di Youtube

Wolves tidak bisa finish lebih tinggi dari urutan ke-12, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-15 dan karena itu posisi mereka dapat berubah pada akhir pekan terakhir musim ini yang akan membuat Adama Traore dan kawan-kawan tetap berharap bisa mengakhiri musim mereka dengan kemenangan.

Adapun Manchester United, mungkin mereka akan lebih fokus pada pertandingan final Liga Europa minggu depan, dengan pertandingan hari Minggu tidak berarti apa-apa bagi juara Inggris 20 kali itu karena mereka sudah dipastikan finish di urutan kedua.

Setan Merah berhasil mengamankan tempat kedua di klasemen Liga Inggris meski telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dari Leicester City dan Liverpool sebelum bermain imbang 1-1 melawan Fulham di pertandingan terakhir mereka di Old Trafford pada tengah pekan.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengisyaratkan bahwa akan ada perubahan pada starting XI timnya untuk pertandingan ini menjelang final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei, jadi diharapkan sejumlah pilar untuk dicadangkan dan sebagai gantinya, beberapa pemain pinggiran macam Donny van de Beek, Daniel James, Alex Telles, dan Juan Mata bisa mendapatkan kesempatan bermain di sini.

Rekor Pertemuan

Manchester United membanggakan 50 kemenangan melawan Wolves dan hanya kalah dalam 36 pertemuan. 20 pertandingan di antara mereka berakhir seri. Setan Merah juga tak terkalahkan di lima pertemuan terbaru, menang dua kali dan imbang tiga kali.

Berita Tim

Sementara Raul Jimenez dan Pedro Neto tetap absen untuk jangka panjang, Wolves juga akan tanpa Daniel Podence, Jonny, dan Owen Otasowie.

Harry Maguire kemungkinan akan absen di final Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi dalam konferensi persnya. Itu berarti dia absen untuk pertandingan ini, bersama dengan Anthony Martial dan Phil Jones. Scott McTominay dan Fred diragukan dan mungkin akan diistirahatkan di sini. Daniel James juga masih akan dinilai lebih lanjut.

Perkiraan Pemain

Wolves XI (3-4-1-2): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Vitinha; Adama Traore, Fabio Silva

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Brandon Williams, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Amad Diallo, Juan Mata, Daniel James; Mason Greenwood

Prediksi

Manchester United punya rekor away yang sangat baik di kancah domestik, dengan mereka saat ini memegang rekor tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan tandang terakhir mereka Premier League.

Manchester United juga tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam 4 pertandingan teranyar mereka melawan Wolves di berbagai ajang.

Manchester United akan tanpa Harry Maguire dan dengan Ole Gunnar Solskjaer sudah mengkonfirmasi bahwa dia mungkin akan merotasi skuadnya, ini akan menjadi kesempatan bagi Wolves untuk mengakhiri rangkaian 25 laga tandang tak terkalahkan The Red Devils di Premier League.

Prediksi Skor : Wolves 2-1 Manchester United

AHABET
AHABET