Prediksi Line-up: Liverpool Lakukan Tiga Perubahan Kontra Chelsea

Prediksi Line-up: Liverpool Lakukan Tiga Perubahan Kontra Chelsea

Gilabola.com – Performa prima di semua lini skuad Liverpool membuat Jurgen Klopp tujuh keliling tentukan susunan pemainnya untuk laga melawan Chelsea di Anfield, Minggu (14/4) malam.

Klopp dipastikan akan lakukan beberapa rotasi dalam timnya yang memenangkan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Porto tengah pekan ini. Kini, Klopp harus beri keputusan besar terkait seleksi pemain Liverpool di laga penting kontra Chelsea yang akan sangat menentukan dalam perebutan gelar juara musim ini.

Klopp diperkirakan akan mainkan kembali Andy Robertson setelah sebelumnya pemain ini absen di leg pertama kontra Porto. Kini, ia akan kembali diberdayakan di posisi bek kiri the Reds.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum keduanya kemungkinan besar sudah pulih dari cedera ringan yang dialaminya, hingga bisa diberdayakan Liverpool dalam laga kontra Chelsea akhir pekan ini.

Joel Matip Mungkin Bermain Usai Rehat

Hanya Adam Lallana satu-satunya pemain yang akan absen akibat cedera, di mana ia akan absen dalam tiga pertandingan beruntun akibat masalah otot. Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Rhian Brewster dinyatakan belum siap untuk dimainkan di laga kontra the Blues ini.

Sementara Joe Gomez, ia sebelumnya sudah bersiaga di bangku cadangan dalam laga kontra Porto. Kemungkinan besar ia akan kembali ke bench akhir pekan ini. Sedangkan Joel Matip menjadi salah satu dari pemain yang keterlibatannya harus segera diputuskan Klopp, setelah ia mendapat rehat tengah pekan ini.