Prediksi Liverpool vs Arsenal 30 Desember 2018

Prediksi Liverpool vs Arsenal 30 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Arsenal dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-20 yang akan digelar di Anfield pada hari Minggu (30/12) dinihari pukul 00:30 WIB.

Liverpool sekarang unggul enam poin di puncak klasemen Premier League setelah kemenangan komprehensif 4-0 atas Newcastle United pada Boxing Day.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Reds berjuang untuk mematahkan pertahanan keras dari Newcastle United di babak pertama karena hanya tendangan setengah voli Dejan Lovren yang memastikan mereka unggul sebelum babak kedua.

Namun demikian, penalti Mohamed Salah memberi The Reds keunggulan dua gol sementara Xherdan Shaqiri dan Fabinho juga ikut serta dengan mencetak masing-masing satu gol.

Pasukan Jurgen Klopp menjadikannya delapan kemenangan Liga Premier berturut-turut dan mereka sekarang memiliki posisi terdepan dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Pertanyaannya adalah dapatkah mereka mempertahankannya dan mengantongi hasil dari sepasang pertandingan super penting melawan Arsenal dan Manchester City dalam dua putaran berikutnya.

Head to head Liverpool vs Arsenal:

  • Liverpool adalah tim dengan statistik head to head yang lebih baik melawan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.
  • Mereka menang tiga dan imbang dua dari lima pertemuan terakhir dengan The Gunners yang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir dengan Liverpool.
  • Tim berbagi hasil imbang 1-1 dalam pertemuan sebelumnya dua bulan lalu di Emirates.
  • Kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir pertandingan.

Prediksi Liverpool vs Arsenal:

Pertahanan Liverpool sejauh ini luar biasa di musim ini. The Reds hanya kebobolan 7 gol dalam 19 pertandingan liga sejauh ini. Mereka sangat sulit untuk ditembus di Anfield di mana tim hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan (selisih 22-2 gol dengan rekor delapan kemenangan dan sekali imbang).

Kami dengan demikian harus melihat tuan rumah sebagai favorit untuk menjadi yang teratas di sini meskipun mereka memiliki tantangan yang layak dari Arsenal. The Gunners tidak akan terlibat dalam hal ini dengan semangat tertinggi ketika mereka keluar dari empat besar di klasemen liga setelah bermain imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Brighton & Hove Albion saat tandang di The AMEX.

Pasukan Unai Emery sudah kebobolan sebanyak 16 gol dalam 9 pertandingan tandang musim ini dan kita tidak bisa melihat mereka melakukan hasil bagus melawan tim Liverpool yang tengah on fire di sini. Mohamed Salah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ia layak mendapat dukungan untuk mencetak gol ke gawang Arsenal. Prediksi skor: Liverpool 3-1 Arsenal