Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Momen Tepat Untuk Bangkit, The Reds!

Liverpool masih berusaha untuk mencari kemenangan pertama mereka di musim ini dan tidak ada kesempatan yang lebih baik selain pertandingan kandang mereka melawan tim promosi Bournemouth di Anfield dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8) malam WIB.

Bersama Manchester City, Liverpool melawan favorit utama untuk memenangkan gelar Premier League di musim ini dan mereka sempat memulai musim kompetitif mereka dengan sangat baik usai mengalahkan pasukan Pep Guardiola dengan skor 3-1 di pertandingan Community Sheield di awal musim ini.

Tapi musim Premier League mereka belum berjalan sesuai dengan harapan saat mereka masih tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini. Setelah hanya mampu meraih hasil imbang melawan Fulham dan Crystal Palace, pasukan Jurgen Klopp kemudian menyerah dengan skor 2-1 dari musuh bebuyutan mereka Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini tentu saja tidak ada momen yang paling tepat untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana bagi The Reds selain dengan pertandingan kandang mereka melawan Bournemouth, dengan tim promosi ini belum benar-benar tampil meyakinkan di awal musim ini.

Setelah meraih kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Aston Villa di pertandingan pembuka mereka, The Cherries kemudian kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol melawan Manchester City dan Arsenal sebelum kepercayaan diri mereka sedikit bangkit setelah meraih kemenangan adu penalti melawan Norwich City di putaran kedua Piala Liga setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 selama 90 menit pertandingan

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertemu 17 kali di seluruh kompetisi, tetapi pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1927. Liverpool unggul dengan 13 kemenangan, Bournemouth dengan satu kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.

Berita Tim

Darwin Nunez masih diskors. Thiago, Joel Matip, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Calvin Ramsay, Naby Keïta, Diogo Jota, dan Alex Oxlade Chamberlain termasuk di antara mereka yang absen untuk Liverpool.

Bournemouth bisa tanpa lima pemain untuk perjalanan ke Anfield termasuk Ryan Fredericks dan David Brooks.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz

Bournemouth XI (3-4-2-1) : Mark Travers; Jefferson Lerma, Chris Mepham, Lloyd Kelly; Adam Smith, Lewis Cook, Philip Billing, Jordan Zemura; Marcus Tavernier, Ryan Christie; Kieffer Moore

Prediksi

Liverpool berada dalam enam kemenangan beruntun melawan tim tamu, mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan, jadi ini harus jadi kesempatan bagus bagi Jurgen Klopp untuk membangkitkan musim mereka.

Apalagi Liverpool tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, sementara Bournemouth telah kalah 13 kali dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka. Jadi terlepas dari awal musim yang kurang mengesankan bagi The Reds, mereka harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Bournemouth

BANDARTOGEL77