Prediksi Liverpool vs Brighton, Pekan Kesepuluh Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021

Setelah kemenangan sensasional atas Manchester United selama akhir pekan, Liverpool bersiap melanjutkan tugas Liga Inggris dengan kunjungan ke markas Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Sementara tim Jurgen Klopp mencetak lima gol ke gawang Manchester United, Brighton justru kebobolan empat gol saat menghadapi juara bertahan Manchester City selama akhir pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gemilang. Mempesona. Fenomenal. Kata-kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan Liverpool secara keseluruhan atau seorang Mohamed Salah, yang meraih kemenangan luar biasa dengan skor 0-5 atas Manchester United di Old Trafford selama akhir pekan berkat hattrick penyerang Mesir. Itu adalah kemenangan tandang terbesar mereka melawan musuh bebuyutan tersebut.

Setelah performa tim utama yang menawan, giliran para pemain pinggiran yang membuktikan kualitas mereka selama tengah pekan saat gol-gol dari Takumi Minamino dan Divock Origi memberi mereka kemenangan 0-2 atas Preston di babak 16 besar Piala Liga.

Ketangguhan Brighton di awal musim 2021/2022 memang patut diacungi jempol, namun mereka sekarang telah tanpa kemenangan di lima laga terakhir di semua kompetisi, kalah di dua pertandingan terbaru mereka.

Setelah dihancurkan oleh Manchester City di kandang sendiri dengan skor 1-4, The Seagulls kemudian disingkirkan oleh Leicester City dari 16 besar Piala Liga selama tengah pekan melalui adu penalti. Setelah laga imbang 2-2, Neal Maupay dan Enock Mwepu kemudian gagal menjalankan tugas mereka di adu tos-tosan, akhirnya kalah 4-2.

Berita Tim

Liverpool menjalani 12 pertandingan tak terkalahkan melawan Brighton & Hove Albion sebelum kekalahan 0-1 mereka di Anfield musim lalu. The Reds hanya mendapatkan satu poin melawan The Seagules dalam dua pertemuan musim lalu.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Crutis Jones, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Brighton XI (3-5-2) : Robert Sanchez; Lewis Dunk, Sean Duffy, Adam Webster; Solly March, Pasca Gross, Adam Lallana, Jakub Moder, Marc Cucurella; Leandro Trossard, Neal Maupay

Prediksi

Liverpool tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Brighton tidak terkalahkan saat melakoni laga tandang di Liga Inggris musim ini, tapi mereka sekarang tanpa kemenangan di lima laga terbaru di semua kompetisi dan melawan Liverpool yang luar biasa, tuan rumah harus dengan perkasa meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Brighton & Hove Albion

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO