Prediksi Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 14 April 2019

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 14 April 2019

Prediksi pertandingan Liverpool vs Chelsea pada Liga Inggris pekan ke-34 di Anfield, Minggu (14/4) malam.

Liverpool berhasil mencuri kemenangan 3-1 di Southampton meskipun kebobolan lebih dulu. Mereka kemudian mengalahkan Porto 2-0 di kandang pada leg pertama perempat final Liga Champions dan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pasukan Jurgen Klopp punya keunggulan dua poin dari juara bertahan Manchester City yang memiliki tabungan satu pertandingan. The Reds tidak boleh lagi melakukan kesalahan dan pertandingan dengan Chelsea ini menjadi yang terberat dari enam pertandingan tersisa.

Namun, tim tamu juga akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menang 2-0 atas West Ham United pekan lalu di Stamford Bridge. Superstar Belgia Eden Hazard mencuri perhatian dengan mencetak dua gol.

Head to head Liverpool vs Chelsea:

  • Liverpool gagal menang dalam lima head-to-head terkininya lawan The Blues.
  • Hanya satu dari lima perjumpaan berujung tiga gol atau lebih, yang berarti garis pertahanan Chelsea tampil baik melawan Liverpool.
  • Tim berbagi poin imbang 1-1 ketika bertemu musim ini di Stamford Bridge.
  • Tiga dari empat laga liga terakhir keduanya usai dengan skor sama, 1-1.

Prediksi Liverpool vs Chelsea:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Reds memenangkan enam laga terakhir kompetisi ini, tetapi mereka kebobolan setidaknya satu gol dalam lima dari enam pertandingan terkininya itu. Mereka juga gagal menjaga gawang tetap bersih dalam 19 pertandingan teranyarnya lawan The Blues.

Namun, masalah Chelsea ada pada performa tandangnya, kalah empat kali dari enam tandang terbarunya di Liga Inggris. Mereka hanya bisa menang tandang atas Fulham dan Cardiff City (keduanya 2-1). Dengan demikian, kami mendukung The Reds melanjutkan kemenangan beruntun mereka menjadi enam kali di semua kompetisi. Prediksi Skor: Liverpool 2-1 Chelsea.