Prediksi Liverpool vs Chelsea, Pekan Ketiga Liga Inggris, Sabtu 28 Agustus 2021

Gilabola.com – Liverpool dan Chelsea akan menyajikan duel terpanas di pekan ketiga Premier League akhir pekan ini saat keduanya akan dipertemukan di Anfield pada Sabtu (28/8) malam WIB.

Kedua klub, menariknya, memiliki awal yang benar-benar seimbang, memenangkan kedua pertandingan mereka dengan mencetak total lima gol dan tanpa satu pun kebobolan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 0-3 Liverpool di kandang Norwich City, banyak penggemar Football Fantasy yang bertaruh dengan Mohamed Salah sebagai kapten mereka di pekan kedua liga, sayangnya dia justru gagal mencatatkan namanya di papan skor usai golnya dianulir karena offside.

Pada akhirnya Liverpool masih berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Burnley yang dituduh Jurgen Klopp menerapkan taktik permainan gulat, ketika Diogo Jota mencetak gol beruntun di kedua laga perdana The Reds, sedangkan sebiji gol lain dilesakkan oleh Sadio Mane.

Chelsea, sementara itu, memiliki awal musim yang bisa dibilang sama persis dengan rival mereka asal Merseyside ini, usai mengawali pekan perdana musim anyar Premier League dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge.

Pekan kedua melihat mereka harus bertandang ke markas Arsenal dalam derby London. Badai pemain absen di skuad Mikel Arteta akhirnya membantu tim besutan Thomas Tuchel meraih kemenangan 0-2 di Emirates berkat gol debutan Romelu Lukaku dan Reece James.

Sekarang, Liverpool dan Chelsea berbagi urutan kedua dan ketiga klasemen dengan sama-sama meraih enam poin, sama-sama mencetak lima gol dan tanpa kebobolan di dua laga perdana mereka.

Rekor Pertemuan

Liverpool memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Chelsea dan telah memenangkan 82 pertandingan dari 188 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak, dengan pihak London Barat memiliki 65 kemenangan. Kedua tim saling mengalahkan di laga tandang mereka musim lalu, saat The Reds menang 0-2 di Stamford Bridge dan dibalas kemenangan The Blues 0-1 di Anfield.

Berita Tim

Curtis Jones cedera saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad melawan Chelsea. James Milner juga mengalami cedera dan mungkin tidak tersedia untuk seleksi, sementara Fabinho masih diragukan usai berduka karena kepergian ayahnya tapi mungkin saja akan kembali untuk pertandingan ini.

Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek diperkirakan tidak akan ambil bagian karena tes positif covid-19.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Jorginho, N’Golo Kante, Reece James; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku

Prediksi

Liverpool berada dalam performa yang sangat baik, telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terbaru mereka tersebut.

Chelsea juga tidak mau kalah usai tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, dan mereka akan sangat tertantang untuk menjebol gawang Liverpool yang mencatatkan clean sheet dalam 4 pertandingan teranyar mereka di liga.

Liverpool dikenal dengan permainan ofensif cepat mereka sementara Chelsea memperkuat serangan mereka dengan kedatangan Romelu Lukaku. Kendati begitu laga ini mungkin akan berjalan ketat dengan gol yang tidak terlalu mencolok.

Prediksi Skor : Liverpool 1-1 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO