Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Pekan Kelima Liga Inggris, Sabtu 18 September 2021

Gilabola.com – Usai kemenangan yang menegangkan atas Milan di Liga Champions, Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League dengan laga kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Crystal Palace akan melakukan perjalanan ke Merseyside dengan tujuan untuk menjaga momentum usai meraih kemenangan 3-0 yang sangat mengesankan atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duel dua tim tersukses di Liga Champions, setelah Real Madrid, antara Liverpool dan AC Milan tersaji di tengah pekan dalam pertandingan pembuka fase grup yang mendebarkan di Anfield.

Setelah gol bunuh diri Fikayo Tomori membuka skor dan penalti Mohamed Salah digagalkan oleh Mike Maignan, AC Milan memasuki babak pertama dengan keunggulan 1-2 berkat serangan balasan dari Ante Rebic dan Brahim Diaz. Namun Mohamed Salah dan Jordan Henderson mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan kedudukan menjadi 3-2 bagi kemenangan tuan rumah.

Tentu saja kemenangan itu berarti pasukan Jurgen Klopp masih mempertahankan awal positif mereka di musim ini, saat mereka juga sudah memenangi 10 poin dari kemungkinan 12 angka dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni di musim ini.

Setelah awal yang sulit sebagai manajer Crystal Palace di awal musim ini di Premier League, Patrick Vieira akhirnya memimpin timnya untuk meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas pemuncak klasemen saat itu, Tottenham Hotspur.

Kartu merah Japhet Tanganga pada menit ke-58 membuat Spurs berada dalam situasi sulit. Keunggulan jumlah pemain akhirnya dimanfaatkan Palace untuk membuka skor melalui Wilfried Zaha dari titik penalti setelah handball Ben Davies sebelum debut 10 menit Odsonne Edouard membuatnya mencetak dua gol di Selhurst Park.

Ini membuat The Eagles sekarang telah meraih lima angka dari empat pertandingan. Usai kekalahan 3-0 dari Chelsea, mereka kemudian meraih hasil imbang beruntun kontra Brentford dan West Ham sebelum meraih kemenangan atas Spurs.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool sangat dominan usai memenangkan 13 pertandingan, kalah empat kali dan seri satu kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris saat The Reds meraih kemenangan 2-0 berkat brace Sadio Mane.

Berita Tim

Harvey Elliot cedera parah dan harus absen jangka panjang. Ketersediaan Roberto Firmino dan Neco Williams diragukan bagi Liverpool.

Sementara itu Crystal Palace akan tanpa Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp, dan Nathan Ferguson yang cedera.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk , Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Crystal Palace XI (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Luka Milivojevic, Will Hughes, Jordan Ayew; Odsonne Edouard, Wilfried Zaha

Prediksi

Liverpool punya rekor pertemuan luar biasa melawan rival mereka ini, telah memenangkan 9 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, dan mencatatkan tiga clean sheet beruntun dalam tiga pertemuan terbaru mereka. Selain itu The Reds juga mencetak minimal 2 gol dalam 7 pertandingan terkini mereka melawan The Eagles di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Liverpool berada dalam performa yang sangat baik usai memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terbaru mereka, dan clean sheet di 5 dari 6 pertandingan teranyar mereka di liga.

Sementara Palace punya rekor tandang yang buruk dengan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terkini mereka di liga, laga ini harus menjadi kemenangan yang nyaman bagi The Reds.

Prediksi Skor : Liverpool 2-0 Crystal Palace

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO