Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Saatnya Darwin Nunez Dipercaya Main Starter

Gila Bola – Sama-sama masih mencari kemenangan pertama mereka di Premier League musim baru ini, Liverpool akan menjamu Crystal Palace di pekan kedua liga di Anfield pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Liverpool sebenarnya mengawali musim kompetitif mereka dengan sempurna, mengalahkan Manchester City di Community Shield dengan skor 3-1 dengan Darwin Nunez terbukti memberi perbedaan dari bangku cadangan dengan memenangkan penalti dan mencetak gol.

Sayangnya bahwa keputusan Jurgen Klopp untuk tidak menurunkan striker barunya sebagai starter harus dibayar mahal saat mereka harus merasakan ketajaman Aleksandar Mitrovic dalam laga yang akhirnya berakhir dengan skor 2-2, hasil yang mereka dapatkan usai masuknya mantan striker Benfica menggantikan Roberto Firmino.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tidak seperti pertemuan di bulan April, Crystal Palace kali ini kalah 0-2 di kandang dari Arsenal melalui sundulan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi, memberi pasukan Mikel Arteta awal yang buruk di musim baru Premier League mereka.

Kekalahan dari The Gunners mematahkan rekor lima pertandingan kandang tanpa kebobolan yang spektakuler bagi The Eagles dan sekarang mereka akan menghadapi tugas yang tak kalah sulit, melawan Liverpool yang telah mengalahkan mereka dalam 10 pertandingan Premier League berturut-turut.

Rekor Pertemuan

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 35 dari 60 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan bagi The Eagles. Sejak kekalahan mereka pada tahun 2017, The Reds telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut mereka melawan rival mereka akhir pekan ini di Premier League.

Berita Tim

Thiago absen untuk Liverpool karena cedera paha, menambah daftar panjang pemain absen yakni Ibrahima Konate, Caoimhín Kelleher, Diogo Jota, Alex Oxlade Chamberlain, dan Curtis Jones. Kostas Tsimikas dan Naby Keïta diragukan.

Jack Butland, Michael Olise, James Tomkins dan James McArthur semuanya absen untuk The Eagles. Sam Johnstone diragukan, tapi mungkin akan siap turun di sini.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil an Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliot; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Crystal Palace XI (4-3-3) : Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Abdoulaye Doucoure, Eberechi Eze; Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta, Wilfried Zaha

Prediksi

Liverpool punya rekor yang luar biasa saat bermain di Anfield, telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League sementara mereka juga memenangkan semua 10 laga terbaru mereka melawan Crystal Palace di Liga Inggris.

Liverpool juga telah mencetak minimal dua gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi dan dengan mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 17 pertandingan kandang teranyar mereka, pasukan Jurgen Klopp harus menang telak di sini.

Darwin Nunez, sementara itu, selalu memberikan dampak besar saat diturunkan dari bench di dua pertandingan kompetitif pertamanya bagi Liverpool dan setelah performa buruk Roberto Firmino di akhir pekan lalu, saatnya striker Uruguay dipercaya starter di sini.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Crystal Palace

BANDARTOGEL77