Prediksi Liverpool vs Fulham, Penyakit Lama The Reds Bisa Kambuh Lagi

Prediksi Liverpool vs Fulham, Penyakit Lama The Reds Bisa Kambuh Lagi

Liverpool menjamu Fulham pada pekan ke-12 Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11) malam pukul 19:00 WIB.

Liverpool kalah 0-2 saat tandang Liga Champions melawan Red Star Belgrade. Ini jadi kejutan, karena banyak yang perkirakan The Reds bakal mengulang pembantaian 4-0 pada leg pertama. Namun, kembali ke Premier League, mereka tetap di tempat ketiga dengan 27 poin, kalah dari Chelsea dengan selisih gol.

Mereka belum merasakan kekalahan di liga musim ini dan ini mungkin indikasi yang sangat jelas bahwa mereka akan mengambil tiga poin lagi di laga ini.

BACA:  Tottenham Hotspur Cemaskan Kejutan Semua Tim Di Belakang

Xherdan Shaqiri absen saat tandang ke Serbia dan dia kemungkinan akan masuk starting XI dalam pertarungan kali ini. Selain itu, Fabinho mungkin juga kembali. Kapten Jordan Henderson absen untuk empat pertandingan terakhir Liverpool karena cedera dan tetap diragukan.

Di sisi lain, Fulham baru saja kalah 0-1 dari Huddersfield. Hal ini sangat mengecewakan karena mereka jadi favoritnya. Kekalahan tersebut telah membuat mereka terpeleset ke posisi terakhir klasemen liga.

Advertisement
OLE777
OLE777

Mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dalam 11 laga liga. Ini perlihatkan kinerja yang sangat buruk dan mungkin akan membawa Fulham terdegradasi. Joe Bryan dan Kevin McDonald menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera Fulham jelang perjalanan mereka ke Anfield.

BACA:  Petr Cech Pensiun, Jose Mourinho Bangga Sekaligus Sedih

Head-to-head Liverpool vs Fulham:

  • Liverpool memenangkan empat H2H teranyarnya lawan Fulham.
  • Fulham memenangkan satu dari lima H2H terbaru.
  • Ada lebih dari 2,5 gol dalam empat pertemuan terkini.

Prediksi Liverpool vs Fulham:

Pertandingan ini super penting bagi tuan rumah untuk menunjukkan, mereka masih mampu hancurkan lawan mereka setelah kekalahan di Liga Champions. Mereka berusaha menutup kesenjangan dengan Manchester City. Namun, penyakit lama The Reds mungkin terulang, kebobolan gol dari lawan yang lebih lemah pada menit-menit terakhir. Prediksi skor: Liverpool 4-1 Fulham.

BACA:  Arsenal Tersesat, Kesalahan Bukan Pada Pelatihnya