Prediksi Liverpool vs Leicester City, Perempat Final Piala Liga, Kamis 23 Desember 2021

Dengan wabah Covid yang melanda pada kedua tim, Liverpool akan menjamu Leicester City di laga perempat final Piala Liga pada Kamis (23/12) dini hari WIB, laga yang akan menjadi pertemuan pertama dari dua pertandingan mereka dalam sepekan ini.

Brendan Rodgers akan kembali menghadapi mantan klubnya setelah melihat Leicester City harus beristirahat selama 10 hari lantaran wadah covid di skuad mereka, sementara Liverpool sekarang berada di tengah-tengah empat pertandingan dalam tempo 10 hari dalam jadwal yang padat.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pertandingan yang diwarnai kontroversi atas lolosnya Harry Kane dari kartu merah, Liverpool yang justru harus melihat Andrew Robertson diusir oleh wasit harus puas dengan skor imbang 2-2 di kandang Tottenham Hotspur selama pertandingan akhir pekan.

Sementara sekarang The Red harus tertinggal tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League, pasukan Jurgen Klopp harus mengalihkan perhatian mereka ke perempat final Piala Liga, pencapaian yang mereka dapatkan setelah mengalahkan Preston North End di babak sebelumnya.

Leicester City, sementara itu, tidak bermain selama akhir pekan lantaran wabah virus di skuad mereka, yang membuat mereka harus beristirahat selama 10 hari karena krisis kesehatan di tim mereka.

Sekarang tim asuhan Brendan Rodgers akan bersiap kembali ke lapangan dengan pertandingan tandang melawan Liverpool di perempat final Piala Liga, dengan The Foxes sebelumnya berhasil mengalahkan Brighton lewat adu penalti di babak 16 besar.

Rekor Pertemuan

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool menang sebanyak tujuh kali. Leicester City menang dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang. The Foxes memenangkan pertandingan 3-1 di pertemuan terakhir mereka pada Februari.

Berita Tim

Virgil van Dijk, Curtis Jones, Thiago dan Fabinho semuanya dinyatakan positif covid dan harus absen bagi Liverpool. Jordan Henderson sakit bukan karena covid dan harus absen bersama Harvey Elliott, Nat Phillips dan Adrian yang cedera. Andrew Robertson diskors.

Brendan Rodgers memiliki masalah dalam pertahanan dengan Wesley Fofana, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu semua harus absen. Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman, Ayoze Perez, Filip Benkovic, Vontae Daley-Campbell, dan Jannik Vestergaard juga tidak tersedia karena covid sementara Hamza Choudhury dan James Justin cedera.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Konstantinos Tsimikas, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Alex-Oxlade Chamberlain, Tyler Morton, Naby Keita; Kaide Gordon, Roberto Firmino, Takumi Minamino

Leicester City XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Luke Thomas; Youri Tielemans, Wilfried Ndidi; Harvey Barnes, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall; Patson Daka

Prediksi

Leicester akan memainkan pertandingan pertama mereka dalam 10 hari ketika mereka menghadapi Liverpool di Anfield dengan Brendan Rodgers memiliki terlalu banyak pemain absen baik karena sakit maupun cedera.

Liverpool mungkin akan menurunkan tim yang lebih lemah dari skuad utama mereka, tapi kedalaman skuad yang dimiliki Jurgen Klopp mungkin akan membantu untuk mengamankan kemenangan.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 Leicester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO