Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Manchester United dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-17 yang akan digelar di Anfield pada hari Minggu (16/12) malam WIB.

Tuan rumah Liverpool adalah favorit usai merebut posisi teratas klasemen setelah 16 putaran. Meski begitu laga ini diprediksi akan berakhir seperti pertemuan kedua tim yang selalu imbang.

Head-to-head Liverpool vs Manchester United:

  • Kedua tim bertemu musim panas ini di ICC 2018 saat Liverpool menang 4-1.
  • Manchester United mengklaim empat poin dalam dua laga liga lawan Liverpool saat Jose Mourinho memarkir bus pada kedua kesempatan tersebut.
  • Empat dari enam laga teranyar kedua tim berakhir tanpa pemenang dan hanya satu dari lima laga liga keduanya yang usai dengan tiga gol atau lebih.

Prediksi Liverpool vs Manchester United:

Manchester United tak bisa disebut pesaing gelar musim ini. Mereka duduk di tempat ke-6 klasemen liga, selisih delapan poin dari Arsenal di tempat ke-5. Namun, Setan Merah akhirnya berhasil mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Premier League dengan mengalahkan Fulham 4-1 pekan lalu di Old Trafford. Marcus Rashford mencuri pertunjukan dengan memberi assist dua dari empat gol tim.

Advertisement
advertisement
advertisement

Namun, United memenangkan hanya satu dari lima tandang liga teranyarnya, kebobolan dua atau lebih gol dalam empat laga. Meski ada catatan lemah dari Setan Merah, Jose Mourinho dikenal memiliki nafsu besar saat berhadapan dengan tim-tim raksasa. Sehingga diprediksi laga ini akan usai imbang, sekali lagi.

Mo Salah menyelesaikan hattrick delapan hari lalu di Vitality Stadium dan dia mencetak satu-satunya gol timnya saat menang atas Napoli. Kami berharap dia bisa mencetak gol di sini. Prediksi skor: Liverpool 1-1 Manchester United.