Prediksi Liverpool vs Manchester United, Liga Inggris 19 Januari 2020

Prediksi Liverpool vs Manchester United, Liga Inggris 19 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Liverpool vs Manchester United pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam WIB.

Pemimpin klasemen Premier League saat ini,  Liverpool, punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United di Anfield. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu terbukti tak terhentikan dan telah membukukan enam clean sheet secara beruntun. The Reds akan terlalu kuat untuk The Red Devils.

Liverpool tidak terhentikan musim ini, terutama di Anfield di mana mereka telah memenangkan 25 dari 26 pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris. The Reds saat ini unggul 14 poin di depan peringkat kedua Manchester City dengan satu pertandingan lebih di tangan.

Tim besutan Jurgen Klopp pasti akan mengangkat trofi juara Premier League pada Mei nanti. Juara bertahan Liga Champions itu telah menang di semua kompetisi, kecuali Piala Liga, di mana mereka harus menurunkan pemain muda melawan Aston Villa.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Liverpool mencatatkan enam clean sheet beruntun, dimulai dengan hasil 1-0 melawan Flamengo di Piala Dunia Antarklub. Kemenangan kandang 1-0 melawan Everton di Piala FA di mana Curtis Jones mencetak gol kemenangan, sementara Roberto Firmino juga mencetak gol dalam kemenangan 1-0 di kandang Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Manchester United berada di peringkat kelima di Premier League. Peluang mereka saat ini untuk finis 4 besar sebagian besar menurun karena performa yang buruk pada laga tandang.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah lima kali kalah dalam sembilan pertandingan tandang terakhir  di Premier League Inggris, termasuk kekalahan dari West Ham, Newcastle, Bournemouth, Watford dan Arsenal.

The Red Devils telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi, tren yang mengkhawatirkan jelang pertandingan melawan Liverpool yang memiliki pertahanan kuat saat ini.

Hasil imbang 0-0 di kandang Wolverhampton diikuti kemenangan 1-0 di laga ulang putaran ketiga Piala FA. Di antara kedua laga tersebut Setan Merah memiliki dua pertandingan kandang, kekalahan 1-3 melawan Manchester City di semifinal Piala Liga dan kemenangan 4-0 melawan Norwich City.

Marcus Rashford mencetak gol hiburan melawan The Citizens dan mencetak dua gol pertama melawan Norwich, di mana Anthony Martial dan Mason Greenwood juga mencatatkan nama mereka pada laga tersebut.

Liverpool memiliki lini yang menghancurkan dan pertahanan berkualitas tinggi. Di Anfield mereka sangat sulit dikalahkan. Masalah utama Manchester United terjadi pada laga tandang, dan Anfield sangat sulit untuk ditaklukkan. Dengan mempertimbangkan hal itu, maka diprediksi laga Minggu nanti akan dimenangkan Liverpool. Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United 2-0.

Berita Tim Liverpool

Joel Matip, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne dan Fabinho semuanya cedera. Naby Keita sedang menjalani pemulihan dari cedera tetapi Jurgen Klopp memiliki banyak opsi di lini tengahnya termasuk Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade Chamberlain dan James Milner.

Berita Tim Manchester United

Manchester United memiliki sebagian besar pemain mereka tersedia untuk dimainkan, kecuali gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay.

Head to Head Liverpool vs Manchester United

Manchester United telah menang 69 kali, kalah 58 kali dan 50 kali seri dalam 177 pertemuan mereka melawan Liverpool, tetapi Setan Merah hanya menang satu kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan The Reds.

Liverpool menang 3-1 di Anfield sebelum bermain imbang 0-0 dan 1-1 di Old Trafford, semuanya di Premier League. MU gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga tandang terakhir mereka di Anfield.

Statistik Pertandingan Liverpool vs vs Manchester United

  • Liverpool telah memenangkan 25 dari 26 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Liverpool telah membukukan enam clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka Liga Inggris.
  • Manchester United meraih hasil seri empat kali dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Premier League.
  • Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Manchester United telah lima kali kalah dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.