Prediksi Liverpool vs Newcastle United, Pekan Ke-17 Liga Inggris, Jumat 17 Desember 2021

Liverpool akan berusaha untuk mencari delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut lawatan Newcastle United di Anfield pada Jumat (17/12) dini hari WIB.

Liverpool menang tipis 1-0 melawan Aston Villa di pertandingan terakhir mereka, sementara Newcastle United besutan Eddie Howe kalah 4-0 dari Leicester City.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Digagalkan berkali-kali oleh Emiliano Martinez, Liverpool tampaknya ditakdirkan untuk harus puas ditahan imbang oleh Aston Villa yang dibesut oleh legenda Anfield Steven Gerrard, tetapi Mohamed Salah kemudian mencetak gol kemenangan melalui titik putih setelah pelanggaran Tyrone Mings.

Liverpool sekarang telah memetik tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, lima di antaranya dengan catatan clean sheet, membawa mereka sekarang berada di urutan kedua klasemen Premier League dengan 37 angka dari 16 laga.

Bahkan dengan banyak pemain yang absen karena cedera dan klaster Covid-19, Leicester masih terlalu bagus untuk Newcastle asuhan Eddie Howe di King Power, ketika The Foxes menggelontorkan empat gol ke gawang tim juru kunci tersebut.

Dengan hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 24 angka di laga tandang musim ini, penampilan tandang Newcastle adalah yang terburuk di Liga Inggris di musim 2021/2022, dan mereka hanya berhasil mencetak lima gol di kandang lawan sepanjang musim.

Rekor Pertemuan

Liverpool memiliki rekor impresif melawan Newcastle United dan telah memenangkan 87 dari 181 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 50 kemenangan bagi The Magpies.

Berita Tim

Nat Phillips bergabung dengan Harvey Elliott dan Curtis Jones untuk absen bagi Liverpool, sementara Roberto Firmino dan Divock Origi diragukan.

Paul Dummett adalah satu-satunya masalah cedera Newcastle untuk perjalanan sulit mereka ke Liverpool pada laga ini.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Newcastle XI (5-4-1) : Martin Dubravka; Javi Manquillo, Fabian Schar, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Matt Richie; Allan Saint-Maximin, Joe Willock, Jonjo Shelvey, Joelinton; Callum Wilson

Prediksi

Liverpool akan memasuki laga ini dengan rekor tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhir mereka melawan Newcastle United di semua kompetisi, sementara secara keseluruhan performa mereka juga sangat dahsyat, tidak terkalahkan dalam 25 dari 26 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Liverpool dalam performa yang sangat baik di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini dan menghadapi Newcastle United yang berada di dasar klasemen, ini harus menjadi kemenangan nyaman dan clean sheet bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Liverpool 4-0 Newcastle United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO