Prediksi Liverpool vs Southampton, Debut Nathan Jones Temui Tantangan Berat

Gilabola.com – Debut Nathan Jones sebagai pelatih baru Southampton akan menghadapi tantangan berat melawan Liverpool di kandangnya dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/11) malam WIB di Anfield.

Penjaga gawang cadangan Caoimhin Kelleher mencatatkan sejarah sebagai penjaga gawang yang membantu Liverpool memenangkan empat adu penalti hanya dalam 18 penampilannya di tim utama setelah kemenangan mereka melawan Derby County di putaran ketiga Piala Liga saat kiper muda tersebut menyelamatkan tiga penalti lawan untuk meloloskan timnya ke putaran keempat.

Pasukan Jurgen Klopp sekarang akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga hasil positif beruntun di semua kompetisi setelah sebelumnya juga berhasil menang dengan skor 2-0 atas Napoli di Liga Champions dan mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 di pertandingan Premier League mereka pada akhir pekan lalu.

Southampton, sementara itu, memecat pelatih lama mereka Ralph Hasenhuttl setelah kekalahan mereka dengan skor 1-4 dari Newcastle United pada akhir pekan lalu di Premier League yang membuat klub sekarang berada di zona degradasi setelah kalah delapan kali dari 14 pertandingan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The Saints sekarang akan masuk ke pertandingan ini dengan pelatih baru di tim mereka saat Nathan Jones telah ditunjuk sebagai pelatih baru dan dia tidak akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan timnya untuk pertandingan terakhir Premier League sebelum jeda karena Piala Dunia untuk menghadapi Liverpool, yang mulai kembali menemukan kepercayaan diri mereka adalah awal musim yang kurang menyenangkan di kompetisi domestik.

Rekor Pertemuan

Liverpool unggul hampir dua kali lipat dalam sejarah pertemuan ini setelah menang 60 kali sementara Southampton hanya unggul dalam 31 kesempatan dan ada 25 hasil imbang di antara kedua tim. The Reds memenangkan semua liga pertemuan terakhir mereka melawan The Sants serta memenangkan 9 dari 10 pertemuan terbaru mereka.

Berita Tim

Diogo Jota, Arthur dan Luis Diaz semuanya masih cedera, sementara Naby Keita dan Joel Matip diragukan.

Tino Livramento dan Kyle Walker-Peters tidak tersedia bagi tim tamu karena cedera, Juan Larios diragukan.

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Thiago, Elliott; Salah, Firmino, Nunez

Southampton XI (3-5-2) : Bazunu; Lyanco, Bella-Kotchap, Salisu; Elyounoussi, Ward-Prowse, Maitland-Niles, Armstrong, Perraud; Aribo, Adams

Prediksi

Liverpool memenangkan empat dari tujuh pertandingan kandang mereka di musim ini di Premier League sementara Southampton kalah di lima dari tujuh pertandingan tandang mereka.

Liverpool mencatatkan clean sheet dalam enam laga kandang terbaru melawan Southampton di semua kompetisi dan dengan kinerja positif mereka baru-baru ini dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, kami mendukung kemenangan bagi skuad asuhan Jurgen Klopp.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Southampton

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKenapa Nggak Ada Mats Hummels di Daftar Skuad Timnas Jerman? Hansi Flick Berikan Penjelasan
SelanjutnyaPrediksi Wolves vs Arsenal, Jaga Capolista Liga Inggris Hingga Akhir Piala Dunia