Prediksi Man City vs Southampton, Pekan Kelima Liga Inggris, Sabtu 21 September 2021

Gilabola.com – Manchester City akan mencari upaya untuk mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka menyambut Southampton di Stadion Etihad di Liga Inggris pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Manchester City telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan liga mereka musim ini untuk menempati posisi kelima dalam klasemen, sementara Southampton duduk di urutan ke-14 setelah mengumpulkan hanya tiga poin dari empat pertandingan mereka di 2021/2022.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kampanye Manchester City 2021/2022 dimulai dengan cara yang mengecewakan, saat mereka kalah dari Leicester City di Community Shield sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka Liga Inggris mereka, tetapi tim asuhan Pep Guardiola kemudian bangkit setelah itu.

Juara bertahan Premier League kemudian meraih tiga kemenangan beruntun di liga atas Norwich City (5-0), vs Arsenal (5-0), dan Leicester City (0-1), sebelum meraih kemenangan luar biasa di Liga Champions atas RB Leipzig (6-3).

Manchester City sekarang memiliki akhir bulan yang sibuk, karena mereka akan menghadapi Wycombe Wanderers di Piala EFL pada 21 September sebelum laga tandang sulit ke Chelsea di Liga Inggris empat hari kemudian. Jadi mereka akan berharap mempertahankan momentum mereka di pertandingan ini.

Southampton, sementara itu, membuka musim Premier League mereka dengan kekalahan 3-1 yang mengecewakan di kandang Everton, tetapi The Saints tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak saat itu, termasuk kemenangan tandang 0-8 ke Newport County di Piala EFL menjelang akhir Agustus.

Pasukan Ralph Hasenhuttl menahan imbang Manchester United 1-1 di Liga Inggris pada 22 Agustus dan juga berbagi poin melawan Newcastle United dan West Ham United dalam dua pertandingan terakhir mereka; total tiga poin dari empat pertandingan telah meninggalkan mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen.

Rekor Pertemuan

Manchester City memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 38 dari 95 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Southampton meraih 32 kemenangan melawan The Cityzens, sisanya berakhir imbang. Tapi City jauh lebih dominan dalam pertemuan belakangan ini, memenangi 5 dari 6 pertemuan terbaru mereka, kalah sekali.

Berita Tim

Zack Steffen masih absen karena masalah covid-19 dan Benjamin Mendy karena masalah kriminalitas. Aymeric Laporte dan John Stones sama-sama absen melawan Leipzig sehingga Nathan Ake berpeluang kembali dipercaya tampil di sini.

William Smallbone, Stuart Armstrong, dan Theo Walcott cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini untuk Southampton. Shane Long baru saja pulih dari covid tapi tampaknya belum siap turun di sini.

Perkiraan Pemain

Manchester City  XI (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, Nathan Ake, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Ferran Torres, Raheem Sterling

Southampton XI (4-2-3-1): Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Mohammed Salisu, Jack Stephens, Valentino Livramento; Oriol Romeu, James Ward-Prowse; Mohamed Elyounoussi, Nathan Tella, Moussa Djenepo; Adam Armstrong

Prediksi

Manchester City punya rekor kandang yang luar biasa, telah mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan memenangkan semua tiga laga kandang terbaru mereka di liga.

Rekor Manchester City juga luar biasa melawan rival mereka ini, telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Southampton di semua kompetisi, setidaknya 2 gol dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terkini mereka melawan The Saints di berbagai ajang.

Sementara Southampton berada dalam performa buruk di awal musim ini dan telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan tandang terakhir mereka, kami berharap bahwa Manchester City meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-0 Southampton

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO