Prediksi Man Utd vs Arsenal, Pekan Ke-14 Liga Inggris, Jumat 3 Desember 2021

Dengan belum ada kepastian tentang siapa yang akan memimpin ruang ganti tim, Manchester United bersiap untuk menyambut musuh lama Arsenal di Old Trafford untuk laga lanjutan Premier League pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Manchester United mencuri satu poin dari kandang Chelsea di Stamford Bridge selama akhir pekan, sementara Arsenal menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Emirates.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Michael Carrick telah mendapatkan dua hasil positif selama tugas sementara sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, tetapi pada Senin, berita yang ditunggu-tunggu oleh fans Manchester United akhirnya diumumkan, saat Ralf Rangnick bersiap untuk memimpin tim untuk sisa musim 2021/2022.

Sayangnya bahwa masih ada pertanyaan apakah dia akan siap memimpin tim untuk pertandingan ini karena masalah izin kerja, dengan United sekarang berada dalam masalah besar usai hanya berada di peringkat kedelapan klasemen dan telah kalah lima kali dari 13 pertandingan mereka sejauh ini.

Setelah menyaksikan Pierre-Emerick Aubameyang menghasilkan salah satu kesalahan terburuk di Stadon Emirates dan Aaron Ramsdale yang selalu dapat diandalkan di bawah mistar, fans Arsenal akhirnya dibuat lega di babak kedua.

Bukayo Saka menjalin bekerja sama yang rapi dengan Nuno Tavares untuk membuka skor sebelum dipaksa keluar lapangan karena cedera, tetapi penggantinya yaitu Gabriel Martinelli tidak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan voli cekatan dari umpan indah bek sayap lainnya Takehiro Tomiyasu. Kemenangan 2-0 atas Newcastle pun membangkitkan moral mereka usai kekalahan 4-0 dari Liverpool.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki sedikit keunggulan historis atas Arsenal dan telah memenangkan 83 dari 235 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 72 kemenangan untuk Arsenal. Tapi The Red Devils saat ini berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan kontra The Gunners di Premier League.

Berita Tim

Harry Maguire kembali dari skorsing dan bisa langsung masuk ke starting XI. Luke Shaw seharusnya bisa kembali bermain setelah absen karena gegar otak, tapi trio Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Raphael Varane masih belum tersedia bagi United.

Sead Kolasinac dan Granit Xhaka masih cedera bagi Arsenal, sementara Bukayo Saka mungkin tidak pulih tepat waktu untuk menghadapi Manchester United usai cedera di akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (3-4-2-1) : David de Gea; Eric Bailly, Harry Maguire, Victor Lindelof; Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, Alex Telles; Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga; Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi

Arsenal tidak terkalahkan melawan Manchester United di lima pertemuan terbaru di semua kompetisi, yang akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Mikel Arteta untuk menghadapi pertandingan ini. Apalagi mereka juga hanya kalah sekali di 10 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Manchester United masih belum bisa menikmati tangan dingin Ralf Rangnick di pertandingan ini dan Michael Carrick akan sekali lagi memimpin tim. Setelah membangkucadankan Cristiano Ronaldo, dia mungkin tidak akan melakukannya di dua pertandingan beruntun.

Prediksi Skor : Manchester United 2-2 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO