Prediksi Man Utd vs Burnley, Pekan ke-20 Liga Inggris, Jumat 31 Desember 2021

Manchester United akan berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan saat mereka bersiap melakoni laga lanjutan Premier League melawan Burnley di Old Trafford pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Manchester United saat ini masih berada di urutan ketujuh dan perlu meningkatkan hasil mereka untuk bisa bersaing di empat besar, sementara Burnley tetap terjebak di zona merah, dua poin dari Watford yang berada di urutan ke-17.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dua pekan absen dari pertandingan karena wabah virus, Manchester United menampilkan performa yang sangat mengecewakan melawan Newcastle United selama pertandingan boxing day di St James Park.

Dalam pertandingan yang mereka kehilangan bola sebanyak 167 kali tersebut, Manchester United bahkan beruntung bisa terhindar dari kekalahan setelah Edinson Cavani menyamakan skor dari gol pembuka Allan Saint-Maximin, sementara beberapa penyelamatan luar biasa dari David de Gea membuat gawang The Red Devils terhindar dari kebobolan gol lebih banyak.

Burnley, sementara itu, terakhir kali bermain di pertandingan Liga Inggris adalah pada 12 Desember lalu dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol melawan West Ham United di Turf Moor.

Tanpa pertandingan selama dua pekan, Burnley sekarang masih belum beranjak dari zona merah saat mereka masih dua poin tertinggal dari Watford di urutan ke-17, tapi mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan jadi kemenangan melawan Manchester United bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Rekor Pertemuan

Dalam 132 ketemuan sepanjang sejarah antar kedua tim, Manchester United masih lebih unggul dengan 64 kemenangan berbanding 45 Kemenangan untuk Burnley. Selain itu Manchester United juga hanya kalah sekali dalam 13 pertemuan terakhir mereka melawan Burnley, menang delapan kali.

Berita Tim

Bruno Fernandes diskors karena suspensi dan Paul Pogba masih absen karena cedera. Victor Lindelof dinyatakan positif Covid-19 awal pekan ini dan sekarang tidak tersedia untuk Ralf Rangnick.

Tiga pertandingan terakhir Burnley telah ditunda karena Covid tapi sekarang sudah berhasil pulih dari masalah dan hanya menyisakan Dale Stephens. Ashley Barnes masih cedera dan Maxwel Cornet diragukan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-2-2) : David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Donny Van de Beek; Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani

Burnley XI (4-4-2) : Nick Pope; Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Maxwell Cornet, Chris Wood

Prediksi

Burnley benar-benar berada dalam performa buruk saat ini, gagal memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan saat ini berada di urutan ke-18 dengan hanya satu kemenangan sejauh musim ini.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, tapi mengingat Burnley sangat mampu bermain imbang di musim ini (8 kali), kami tidak terkejut jika tim tamu bisa menahan imbang tuan rumah di pertandingan ini. Tapi kami berharap pasukan Ralf Rangnick bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Manchester United 2-0 Burnley

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO