Prediksi Manchester City vs Brentford, Beri Tekanan Pada The Gunners di Puncak Klasemen

Gilabola.com – Manchester City akan berusaha untuk memberi tekanan pada Arsenal di puncak klasemen dan merebut posisi capolista saat melakoni laga kandang melawan Brentford di pertandingan lanjutan Premier League pada Sabtu (12/11) malam WIB di stadion Etihad.

Manchester City cukup beruntung untuk tidak kebobolan di babak pertama dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga mereka melawan Chelsea saat penampilan mengesankan Stefan Ortega mampu menyelamatkan mereka dari serangan-serangan tim tamu yang dipimpin oleh Christian Pulisic.

Pasukan Pep Guardiola akhirnya bangkit di babak kedua untuk membuka keunggulan melalui tendangan bebas Riyad mahrez di menit ke-53 sebelum striker Argentina Julian Alvarez menggandakan keunggulan hanya lima menit berselang untuk membawa mereka lolos ke putaran keempat Piala Liga.

Sekarang Manchester City berarti telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berharap untuk bisa memberikan tekanan pada Arsenal di puncak Klasemen saat kemenangan di pertandingan ini akan membawa mereka menggusur The Gunners dari posisi puncak, dengan tim besutan Mikel Arteta baru akan bermain beberapa jam kemudian.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Brentford, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan dari tim League Two Gillingham melalui adu penalti setelah keduanya bermain imbang dengan skor 1-1 ketika gol cepat Ivan Toney di menit ketiga dibalas oleh tim tamu melaluiĀ  Mikael Mandron, yang menariknya itu merupakan satu-satunya tembakan yang berhasil dilancarkan oleh tim tamu di pertandingan tersebut.

Sementara di Premier League, pasukan Thomas Frank akan masuk pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka dengan tiga di antaranya berakhir dengan skor imbang untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 16 poin dari 14 pertandingan

Rekor Pertemuan

Dalam hanya 15 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Manchester City menang sembilan kali, Brentford unggul lima kali dan hanya ada satu hasil imbang di antara kedua tim. The Citizens memenangkan semua empat pertemuan terakhir mereka melawan The Bees, termasuk dua pertemuan di musim lalu.

Berita Tim

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Stones, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Brentford XI (4-3-3) : Raya; Roerslev, Mee, Pinnock, Henry; Jensen, Norgaard, Dasilva; Mbeumo, Toney, Lewis-Potter

Prediksi

Manchester City masih sempurna di pertandingan kandang musim ini setelah memenangkan semua tujuh pertandingan kandang mereka, sementara Brentford justru tanpa kemenangan di pertandingan tandang di musim ini, imbang empat kali dan kalah tiga kali.

Manchester City juga sangat berbahaya saat bermain di kandang, telah mencetak setidaknya dua gol dalam 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League. Melawan Brentford yang telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang teranyar mereka, ini harus berakhir bagi kemenangan telak bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Manchester City 3-1 Brentford

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, Spurs Bertekad Hindari Hattrick Kekalahan
SelanjutnyaChelsea Mulai Jeblok Dilatih Graham Potter, Trevoh Chalobah Bongkar Penyebabnya