Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Pekan Kesepuluh Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021

Manchester City akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Piala Liga ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Etihad untuk laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Juara bertahan Manchester City saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen setelah sembilan pertandingan, sementara Crystal Palace turun ke urutan ke-15 pasca empat hasil imbang berturut-turut.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Brighton telah luar biasa di awal musim ini dengan berada di empat besar, tapi mereka kemudian dibuat sama sekali tak berdaya menghadapi Manchester City yang tampil luar biasa untuk meraih kemenangan 1-4 berkat brace Phil Foden dan gol-gol Ilkay Gundogan serta Riyad Mahrez.

Sayangnya bahwa dominasi empat musim beruntun mereka di Piala Liga berakhir selama pertengahan pekan. Setelah kegagalan membongkar pertahanan West Ham, laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti dan kali ini Phil Foden berubah from hero to zero sebagai satu-satunya eksekutor yang gagal untuk membuat The Citizens tersingkir di babak 16 besar.

Crystal Palace tidak terlibat dalam pertandingan Piala Liga tengah pekan setelah kekalahan mereka pada Agustus di tangan Watford, yang memberi Patrick Vieira cukup waktu untuk mencari cara untuk mengakhiri kebuntuan timnya di Liga Inggris.

Setelah berbagi poin melawan Brighton, Leicester, dan Arsenal, fans Palace berharap bahwa kemenangan akhirnya tiba ketika Christian Benteke membuat mereka unggul melawan Newcastle United, tetapi Callum Wilson menyamakan kedudukan hanya sembilan menit kemudian di babak kedua untuk membuat The Eagles kini main imbang di empat laga beruntun, menjadi satu-satunya tim yang imbang enam kali dari sembilan laga sejauh ini di Premier League.

Rekor Pertemuan

Manchester City dan Crystal Palace telah memainkan 24 pertandingan satu sama lain sejauh ini. The Citizens menang dalam 18 pertandingan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang. The Eagles hanya memiliki tiga kemenangan.

Berita Tim

Raheem Sterling kembali dari cedera pada pertengahan pekan jadi tersedia untuk diseleksi bagi Manchester City. Ferran Torres satu-satunya yang absen karena cedera. Benjamin Mendy terpidana.

Tim tamu tetap tanpa Eberechi Eze dan Nathan Ferguson karena cedera.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin de Bruyne; Gabriel Jesus, Phil Foden, Jack Grealish

Crystal Palace XI (4-3-3) : Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; James McArthur, Luka Milivojevic, Conor Gallagher; Michael Olise, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Prediksi

Manchester City punya rekor pertemuan yang bagus dalam pertandingan ini, telah mencetak minimal 2 gol dalam 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, tidak terkalahkan di 13 dari 14 pertemuan ini.

Manchester City juga tengah berada dalam performa luar biasa, tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terbaru mereka di Premier League. Sementara Crystal Palace telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan tandang teranyar mereka di liga, tuan rumah harus meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-1 Crystal Palace

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO