Prediksi Manchester City vs Fulham, Harusnya The Citizens Menang Mudah

Prediksi Bola, Manchester City, Fulham
Prediksi Bola - Manchester City diyakini menang atas tim promosi, Fulham, Sabtu (15/9) malam ini.

Gilabola.com – Manchester City akan menjamu Fulham dalam laga pekan kelima Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (15/9) malam pukul 21:00 WIB.

Manchester City jadi tuan rumah di laga melawan Fulham yang baru promosi ke Liga Inggris musim ini. Laga malam nanti juga akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam empat tahun terakhir.

Manchester City datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-1 atas Newcastle United di ajang Liga Premier. City bekerja keras untuk amankan kemenangan itu, meski pertandingan tersebut tampak mudah bagi mereka. Kemenangan itu diraih berkat gol Raheem Sterling dan Kyle Walker.

Sebagian besar pemain utama City penuhi tugas nasional mereka di UEFA Nations League dan pertandingan persahabatan selama jeda internasional bulan ini. Beruntung tak ada pemain yang kembali dalam kondisi cedera.

Ini jadi indikasi yang jelas bahwa City akan diperkuat para pemain terbaik mereka saat hadapi Fulham malam nanti. Meski demikian City tetap tak akan diperkuat Danilo, Eliaquim Mangala, Kevin De Bruyne dan Claudio Bravo yang semuanya tengah cedera.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Chelsea EFL Cup 27 September 2018

Fulham terbukti telah kembali mengesankan ke Liga Premier. Walau memulai musim ini dengan buruk, Fulham berhasil bangkit untuk menebus kesalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, di mana mereka menang atas Burnley dan imbang melawan Brighton.

The Cottagers akan diperkuat pemain remaja, Ryan Sessegnon, dalam laga tandang ini. Selain itu, ada peluang Mitrovic bisa jadi starter setelah mencetak empat gol dalam empat pertandingan pembuka musim ini, sementara Schurrle juga ingin menambah dua golnya musim ini.

BACA:  Prediksi Sevilla vs Real Madrid 27 September 2018

Head to head Manchester City vs Fulham:

  • Manchester City telah memenangkan kelima pertemuan terakhir.
  • Sebagian besar pertemuan telah tercipta lebih dari 2,5 gol terjaring.
  • Manchester City telah mencetak setidaknya dua gol di sebagian besar pertemuan kedua tim.
  • Fulham, bahkan dalam pertemuan kandangnya melawan City, tidak pernah mencetak lebih dari dua gol.

Prediksi Manchester City vs Fulham:

Manchester City jadi tim favorit yang akan mengklaim tiga poin dalam laga ini. Rekor kandang the Citizens menunjukkan, mereka harus amankan kemenangan yang nyaman.

Apalagi, City juga juara bertahan dan harus tunjukkan kekuatan mereka dalam game ini. Tak diragukan lagi, skuad asuhan Pep Guardiola itu bisa raih kemenangan di pertandingan kandang ini.

Di sisi lain, Fulham punya kekuatan mencolok dan bisa melawan balik menjadi Рsetidaknya, mencetak satu gol dalam laga ini. Prediksi skor: Manchester City 3-1 Fulham.

Advertisement