Prediksi Manchester City vs Manchester United, Mampukah Hentikan Haaland, Setan Merah?

Erik ten Hag akan menghadapi derby pertamanya saat Manchester United bersiap menghadapi rival sekota Manchester City di Stadion Etihad di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (2/10) malam WIB.

Erling Haaland benar-benar menjadi sensasi di musim debutnya bersama Manchester City. Banyak diragukan, dia justru sekarang sudah mencetak 11 gol dalam hanya tujuh penampilan di Liga Inggris, membawanya memuncaki daftar top skor sementara.

Terbaru dia mencetak satu gol selama kemenangan 0-3 atas Wolves pada Sabtu (17/9) WIB untuk membantu The Citizens tetap tak terkalahkan di musim ini, menang lima kali dari tujuh pertandingan untuk duduk di urutan kedua klasemen dengan 17 angka dari tujuh laga.

Manchester United, sementara itu, mungkin akan datang ke pertandingan derby pertama mereka dengan momen yang tepat. Bukan karena cederanya Harry Maguire, tapi karena mereka memang berada dalam performa terbaik.

The Red Devils telah memenangkan empat laga terakhir mereka di Premier League dan setelah dua laga domestik yang ditunda dan ditambah jeda internasional, Erik ten Hag juga mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Marcus Rashford dan Anthony Martial dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Secara keseluruhan, United masih unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang 77 kali dan kalah 57 kali melawan City, imbang 53 kali.

Berita Tim

John Stones dan Kalvin Phillips cedera dan tidak akan tersedia di sini, tapi Aymeric Laporte bisa kembali di laga ini.

Marcus Rashford dan Anthony Martial kembali tersedia, tetapi Harry Maguire cedera yang jadi kabar buruk bagi Man City.

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Walker, Akanji, Dias, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Grealish

Manchester United XI (4-2-3-1) : De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Prediksi

Manchester United sedang dalam empat kemenangan beruntun di Premier League dan akan percaya diri dengan peluang mereka jelang laga derby pertama musim ini melawan Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola masih belum terkalahkan di Premier League dan jelas bahwa di atas kertas, mereka tetaplah favorit untuk juara liga musim ini. United sudah berhasil menghentikan Arsenal dan Liverpool, tapi mampukah untuk menghentikan Erling Haaland yang sedang onfire?

Prediksi Skor : Manchester City 2-1 Manchester United

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHarry Kane Catat Sejarah Usai Cetak Gol Penalti ke Gawang Arsenal Bagi Spurs
SelanjutnyaBrasil Cederai Brasil, Kartu Merah! Arsenal Ungguli Spurs dalam Derby London Utara