Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 2 November 2019

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 2 November 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Manchester City vs Southampton dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu (2/11) pukul 22:00 WIB.

Setelah mengalahkan Southampton (3-1) dalam pertandingan Carabao Cup pertengahan minggu, Manchester City ingin menyelesaikan kemenangan ganda atas Southampton ketika mereka menyambut mereka kembali ke Etihad lagi pada hari Sabtu ini.

Pep Guardiola telah mencampur skuadnya dengan beberapa pemain cadangan mereka untuk kemenangan 3-1 Selasa atas Soton, meskipun senjata besar Raheem Sterling, Kevin de Bruyne dan David Silva diperkirakan akan dikembalikan ke starting XI untuk pertandingan ulang di Liga Premier akhir pekan ini.

Dalam hal keseluruhan bentuk performa terakhir mereka, City dalam kondisi sangat baik. Mereka telah merespons setelah mengalami kekalahan mengejutkan 0-2 di kandang sendiri dari Wolves pada 6 Oktober, dengan memenangkan masing-masing dari empat pertandingan sejak saat itu di semua kompetisi sambil mengumpulkan skor agregat 13-2 dalam prosesnya. Dan kemenangan di Piala Carabao atas Southampton pada hari Rabu lalu adalah kemenangan keenam beruntun mereka melawan Saints sejak 2017.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di sisi lain, dengan kekalahan mereka di ajang Piala Carabao hari Rabu lalu, membuat mereka kini menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Jadi, prioritas pertama Ralph Hasenhuttl akhir pekan ini akan berusaha menemukan cara untuk tidak kalah dengan skor besar di Etihad.

Sebelum kekalahan 3-1 di City, Southampton dibantai dengan skor 9-0 di kandang sendiri dari Leicester dalam kekalahan yang menyamai rekor terbesar yang pernah tercatat di Liga Premier, dan hanya dua pertandingan lagi sebelum itu, mereka kebobolan empat gol melawan Chelsea .

Sementara kekalahan luar biasa mereka atas Leicester secara nyata membuat statistik semakin buruk, Southampton masih mengambil rekor pertahanan terburuk Liga Premier untuk melawan tim dengan serangan divisi paling produktif pada Sabtu ini. Jadi, kami mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini dengan setidaknya mencetak lebih dari tiga gol di sini. Prediksi Skor: Manchester City 4-1 Southampton.

Head to head Manchester City kontra Southampton

Dari 10 pertemuan terakhir di liga, Manchester telah meraih delapan kemenangan sementara Southampton hanya satu kali meraih kemenangan, dan satu lainnya berakhir imbang.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Southampton:

  • Manchester City telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Southampton, rekor kemenangan terpanjang mereka melawan Saints di kompetisi liga.
  • Setelah memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka di Etihad pada April 2004 (3-1), Southampton tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Man City (imbang satu dan kalah tujuh kali).
  • Manchester City (32 gol) adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini, sementara Southampton (25 gol) telah kebobolan paling banyak dalam kompetisi sejauh ini, dengan Citizens mencatatkan kemenangan kandang terbesar musim ini (8-0 vs Watford) dan Saints yang menderita kekalahan terbesar (0-9 vs Leicester City).
  • Manchester City belum pernah kalah dalam pertandingan liga kandang melawan tim yang mengawali hari di zona degradasi sejak November 2008 (1-2 vs Tottenham), menang 24 dan seri tiga sejak itu.
  • Kedua kemenangan Southampton di Liga Premier musim ini tercipta di laga tandang. Namun, dalam sejarah papan atas mereka, mereka hanya memenangkan dua dari 42 pertandingan tandang mereka melawan juara bertahan (menang dua, imbang 10 dan kalah 30 kali), mengalahkan Leeds 3-1 pada 1969-70 dan Chelsea 3-1 pada 2015-16.
  • Raheem Sterling telah terlibat dalam delapan gol dalam lima pertandingan liga kandang terakhirnya melawan Southampton untuk Manchester City dan Liverpool (4 gol, 4 assist).
  • Kevin De Bruyne memiliki sembilan assist dalam 10 pertandingan Liga Premier Man City musim ini, lebih dari dua kali lipat dari pemain lain dalam kompetisi ini.
  • Tidak ada pemain di klub non ‘enam besar’ yang telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier melawan tim-tim semacam itu sejak awal musim lalu daripada Danny Ings dari Southampton (6 gol).