Prediksi Manchester City vs West Ham, Pekan Ke-13 Liga Inggris, Minggu 28 November 2021

Setelah mengamankan tiket 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain, Manchester City bersiap melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi domestik dengan laga kandang melawan West Ham pada Minggu (28/11) malam WIB.

Sementara Manchester City sukses di Liga Champions, West Ham juga berjaya di Liga Europa usai meraih kemenangan 0-2 atas Rapid Vienna di pertengahan pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pep Guardiola harus bersyukur bahwa gelandang serang Bernardo Silva tidak jadi meninggalkan klub selama musim panas, karena gelandang Portugal – bersama dengan rekan senegaranya Joao Cancelo – membuat PSG compang-camping dalam kemenangan 2-1 di Liga Champions.

The Citizens sekarang bisa lebih santai menghadapi satu laga sisa di Liga Champions setelah memastikan lolos ke babak 16 besar kompetisi, dan tim asuhan Pep Guardiola juga menang 3-0 atas Everton dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League pada akhir pekan lalu.

West Ham juga sudah lebih tenang dari tugas Eropa karena sudah lolos ke 16 besar sebagai juara Grup H usai menang empat dan imbang satu dari lima pertandingan mereka setelah menang 0-2 atas Rapid Vienna di tengah pekan.

Sementara itu, kekalahan dari Wolves mengakhiri empat kemenangan beruntun West Ham di Premier League dan menandai pertama kalinya mereka kalah dalam pertandingan tandang liga sejak April, dan sejak mengalahkan Manchester United pada 2001, mereka tak pernah menang melawan juara bertahan liga di laga tandang.

Rekor Pertemuan

Manchester City tidak pernah kalah dalam pertandingan Premier League mereka melawan West Ham United dengan Pep Guardiola sebagai manajer mereka, memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Berita Tim

Kevin De Bruyne diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini untuk Manchester City. Ferran Torres masih cedera sampai Januari sementara Jack Grealish dan Phil Foden diragukan. Benjamin Mendy terpindana.

Angelo Ogbonna absen musim ini bagi West Ham sehingga Craig Dawson akan terus bermain bersama Kurt Zouma di bek tengah.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

West Ham XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Kurt Zouma, Craig Dawson, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio

Prediksi

Manchester City telah memenangkan semua enam laga kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 12 dari 14 pertandingan kandang terbaru mereka melawan The Hammers di berbagai ajang.

Manchester City tampil luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola musim ini, meski jika West Ham berharap bisa mencari upaya untuk mengakhiri rekor buruk mereka melawan The Citizens dalam beberapa tahun terakhir, sebenarnya saat ini mungkin saat terbaik mengingat mereka sudah menjadi tim yang cukup solid di bawah asuhan David Moyes.

Prediksi Skor : Manchester City 2-1 West Ham United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO