Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, hari Selasa (15/1) dinihari pukul 03:00 WIB.

Manchester City mencetak sebanyak 16 gol dalam dua kemenangan piala domestik atas tim divisi bawah Rotherham United (7-0) dan Burton Albion (9-0) pekan lalu.

Juara bertahan Piala Carabao menunjukkan penampilannya setelah beberapa pertandingan Liga Premier yang tidak terduga sebelumnya terjadi saat mereka menghasilkan dua pertunjukan menyerang yang luar biasa melewati rival yang jelas lebih lemah. Akankah mereka dapat mempertahankan bentuk serangan seperti itu pada Senin malam ketika Wolves datang mengunjungi Etihad di pertandingan terakhir Matchday ke-22.

Gabriel Jesus meningkatkan kepercayaan dirinya dengan mengantongi empat gol melawan Brewers pada Rabu malam. Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez juga berada di antara pencetak gol karena mereka mencari kesempatan untuk membuat starting line-up di sini di pertandingan liga dengan Wolves.

BACA:  Manchester United vs Bayern Munchen, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

City sebelumnya memperkecil jarak di belakang pemimpin Liverpool menjadi empat poin berkat kemenangan 2-1 yang sangat penting atas The Reds di Etihad. Sergio Aguero dan Leroy Sane adalah pencetak gol pada kesempatan itu.

Head to head Manchester City vs Wolverhampton

Advertisement
OLE777
OLE777

Wolverhampton Wanderers adalah salah satu tim langka yang berhasil membuat Manchester City bermain imbang musim ini (1-1 di Molineux pada akhir Agustus 2018).

Kedua belah pihak juga bertemu satu sama lain di babak 16 terakhir Piala Liga pada bulan Oktober 2017 ketika Citizens melaju ke babak selanjutnya melalui adu penalti setelah waktu reguler tidak melihat gol.

BACA:  Chelsea: N'Golo Kante Tolak PSG, Lebih Suka Barcelona atau Real Madrid

Itu adalah pertemuan pertama mereka dalam lima tahun setelah petualangan Wolves di divisi bawah sepakbola Inggris.

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton

Tim pengunjung akan datang ke pertandingan dengan kepercayaan diri yang meningkat setelah menang 2-1 atas Liverpool di Piala FA tujuh hari lalu. Pasukan Nuno Espirito Santo mengambil keuntungan dari fakta bahwa Klopp memutuskan untuk mengistirahatkan bintang-bintang utamanya dan Raul Jimenez dan Ruben Neves mencetak gol untuk membawa mereka ke putaran keempat piala domestik yang lebih penting.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 18 Februari 2019

Wolverhampton sebelumnya juga mengejutkan Tottenham Hotspur dengan meraih kemenangan 1-3 di Wembley, hanya beberapa hari sebelum kalah 0-2 di kandang Crystal Palace. Mereka umumnya bermain jauh lebih baik melawan rival yang lebih kuat, tetapi sangat sulit untuk melihat mereka melakukan banyak hal untuk membahayakan tim Man City yang tengah on fire ini.

Pasukan Pep Guardiola tidak mampu lagi membuat kesalahan karena saat ini terpaut tujuh poin dari Liverpool (setalah Liverpool menang 1-0 atas Brighton) di puncak klasemen. Kami benar-benar berharap tuan rumah mempertahankan performa mereka dalam bentuk yang sangat baik dan mengklaim kemenangan komprehensif atas Wolves di sini. Prediksi skor: Manchester City 3-1 Wolverhampton.