Prediksi Manchester City vs Wolves, Pekan Ke-16 Liga Inggris, Sabtu 11 Desember 2021

Setelah melihat tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di pertengahan pekan, Manchester City akan menyambut lawatan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad pada hari Sabtu (11/12) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League.

Manchester City besutan Pep Guardiola kalah 2-1 dari RB Leipzig pada pertengahan pekan di Liga Champions, sementara tim tamu dikalahkan oleh gol penentu kemenangan Liverpool di menit akhir di Molineux akhir pekan lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Status Manchester City sebagai juara Grup A Liga Champions sudah dikonfirmasi sebelum mereka melakukan perjalanan ke RB Leipzig untuk pertandingan yang tidak penting pada matchday terakhir, dengan tim Jerman akhirnya diuntungkan untuk meraih kemenangan 2-1 di Red Bull Arena.

Namun kemenangan 3-1 atas Watford di akhir pekan lalu membuat mereka memanfaatkan kekalahan Chelsea dari West Ham United dan merebut posisi teratas di klasemen Liga Inggris, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Wolves menjadi korban terakhir dari gol kemenangan Divock Origi di menit-menit terakhir di akhir pekan lalu, ketika gol penyerang internasional Belgia itu di menit ke-94 membuat perjuangan tuan rumah selama 90 menit sebelumnya menjadi sia-sia di Molineux.

Itu tidak hanya membuat Wolves tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, tapi juga gagal mencetak gol di semua tiga pertandingan tersebut. Bahkan skuad asuhan Bruno Lage sebenarnya akan masuk ke pertandingan ini hanya menceploskan satu gol dalam lima laga terbaru di Premier League.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu pada 124 kesempatan di masa lalu dan Manchester City memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 50 kemenangan sementara Wolves menang pada 49 kesempatan dengan 25 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Nathan Ake dan Phil Foden sama-sama mengalami cedera melawan RB Leipzig dan diragukan di sini bersama Aymeric Laporte. Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan Liam Delap absen karena cedera sementara Benjamin Mendy disuspensi.

Perkiraan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin de Bruyne; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Jack Grealish

Wolves XI (3-4-3) : Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady, Roman Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Adama Traore, Raul Jimenez, Hwang Hee-Chan

Prediksi

Manchester City berada dalam rekor yang bagus di kompetisi domestik, memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Sementara Manchester City telah mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan terbaru melawan Wolves di semua kompetisi dan tim tamu akan datang ke laga ini dengan mencetak hanya satu gol dari lima pertandingan, kami memprediksi tuan rumah menang clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-0 Wolves

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO