Prediksi Manchester City vs Wycombe, Putaran Ketiga Piala Liga, Rabu 22 September 2021

Gilabola.com – Manchester City akan berusaha untuk menjadi tim paling sukses dalam sejarah Piala Liga/Piala Carabao saat mereka bersiap menjamu Wycombe Wanderers pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Tim asuhan asuhan Pep Guardiola telah memenangkan kompetisi ini dalam delapan kesempatan, sejajar dengan Liverpool, sementara mereka telah mengangkat trofi Piala Liga di empat musim secara beruntun.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi di kandang sendiri melawan Southampton di Liga Inggris pada Sabtu (19/9) malam WIB, dan hasil itu tentu saja sangat mengecewakan karena mereka sebelumnya berhasil mencetak 16 gol hanya dalam 4 laga saja.

Memang, The Citizens telah mengalahkan Norwich City (5-0), Arsenal (5-0) dan Leicester City (0-1) dalam tiga pertandingan Premier League mereka sebelumnya sebelum mengalahkan RB Leipzig (6-3) di pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Hasil imbang kontra Southampton di kandang tentu saja sebuah kemunduran, dengan mereka kini berada di peringkat kelima klasemen sementara liga, dan akan bertekad untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Wycombe, sementara itu, terdegradasi dari Championship musim lalu dan karena itu mereka sekarang hanya bersaing di League One. Hanya saja mereka diharapkan untuk bisa bersaing untuk kembali ke divisi Championship musim depan.

Sejauh ini Wycombe sudah memiliki awal yang bagus dengan 14 poin dari tujuh laga, hanya dua poin di belakang Wigan dan Sunderland yang berada di dua posisi teratas. Sementara mereka lolos ke putaran ketiga Piala Liga usai mengalahkan Stevenage melalui babak adu penalti di putaran sebelumnya.

Rekor Pertemuan

Terakhir kali kedua klub ini bertemu adalah lebih dari dua dekade yang lalu, saat pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Wycombe di Divisi Liga 2. Tapi sejak itu Manchester City terus meningkat dan sekarang menjadi salah satu penguasa di Premier League, membuat kedua klub tak pernah bertemu lagi sejak itu.

Berita Tim

Benjamin Mendy (pidana) dan Zack Steffen masih absen. Aymeric Laporte, John Stones dan Oleksandr Zinchenko tampaknya masih belum siap kembali dari cedera. Pep Guardiola sudah mengkonfirmasi bahwa Ruben Dias dan Joao Cancelo akan absen karena diistirahatkan. Rodrid diragukan.

Kekhawatiran atas ketersediaan Charlie Carter, Chris Lines dan Scott Cuthbert tetap ada karena ketiganya telah melewatkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Meski diyakini bahwa mereka siap diturunkan di laga ini.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3): Scott Carson; Joshua Wilson-Esbrand, Luke Mbete, Nathan Ake, Kyle Walker; Cole Palmer, Fernandinho, Kevin De Bruyne ; Phil Foden, Raheem Sterling, Riyad Mahrez

Wycombe Wanderers XI (5-3-2): David Stockdale; Sullay Kaikai, Jack Grimmer, Anthony Stewart, Joe Jacobson, Jordan Obita; Oliver Pendleberry, Josh Scowen, Anis Mehmeti; Garath McCleary, Sam Vokes.

Berita Tim

Bahkan dengan sejumlah rotasi pemain yang dilakukan oleh Pep Guardiola, rasanya Manchester City masih terlalu kuat bagi tim kelas League One, Wycombe. Tuan rumah diharapkan tidak hanya mendominasi pertandingan tetapi juga mendominasi skor.

Sementara masih akan ada banyak pemain tim utama yang bakal tampil di pertandingan ini, kami berharap bahwa juara bertahan akan meraih kemenangan setidaknya dengan tiga gol di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 4-0 Wycombe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO