Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Putaran Ketiga Piala FA, Selasa 11 Januari 2022

Manchester United akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di putaran keempat Piala FA ketika mereka menyambut sesama tim Premier League Aston Villa ke Old Trafford pada Selasa (11/1) dini hari WIB.

Manchester United merupakan tim tersukses kedua di kompetisi ini setelah Arsenal dengan 12 trofi, sementara Villa telah mengangkat trofi pada tujuh kesempatan, yang terakhir adalah pada tahun 1957.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ralf Rangnick mencatatkan awal yang mengesankan untuk masa jabatannya sebagai bos sementara Manchester United, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, tetapi pelatih asal Jerman itu menderita kekalahan pertamanya sebagai pelatih pada lga terbarunya, saat Wolverhampton Wanderers mencatat kemenangan 0-1 di Old Trafford di Premier League.

Sejak itu telah ada pembicaraan tentang situasi tidak harmonis di ruang ganti, dan sekarang setelah klarifikasi Fred dan Marcus Rashford baru-baru ini, akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi mereka dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Aston Villa ini.

Villa, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menelan kekalahan beruntun di Premier League dari Chelsea dan Brentford, yang membuat mereka berada di urutan ke-13 di Liga Inggris dengan 22 poin.

Tim tamu, seperti yang disebutkan, telah memenangkan Piala FA pada tujuh kesempatan sebelumnya, menjadikan mereka tim tersukses keempat bersama dalam sejarah kompetisi bersama Liverpool.

Rekor Pertemuan

Ada 191 pertemuan dalam sejarah keduanya, dengan Manchester United sangat dominan setelah menang 101 kali, kalah 50 kali dan imbang 40 kali melawan Villa. Setelah tak terkalahkan sejak 2009, The Red Devils dikalahkan The Villains dalam pertemuan terbaru mereka di Old Trafford dengan skor 0-1 pada September 2021.

Berita Tim

Luke Shaw dan Scott McTominay diskors ketika Manchester United menghadapi Aston Villa di Liga Inggris pada pekan depan jadi keduanya mungkin akan tampil di sini. Paul Pogba masih cedera, Eric Bailly ke AFCON, Victor Lindelof baru pulih dari Covid, dan Harry Maguire diragukan.

Bertrand Traore dan Trézéguet ke AFCON, sementara Ashley Young diragukan melawan mantan klubnya karena cedera jari. Marvelous Nakamba cedera, dan ada keraguan apakah Phil Coutinho akan langsung turun starter di sini.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-2-2) : Dean Henderson; Luke Shaw, Victor Lindelof, Phil Jones, Diogo Dalot; Fred, McTominay; Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Mason Greenwood, Marcus Rashford

Aston Villa XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Jacop Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn; Emiliano Buendia, Danny Ings, Ollie Watkins

Prediksi

Manchester United berada dalam kekacauan di dalam dan di luar lapangan hanya lebih dari sebulan setelah masuknya Ralf Rangnick sebagai manajer interim, ada laga ini akan membuktikan apakah keretakan di ruang ganti benar adanya atau tidak.

Jika Ralf Rangnick memanfaatkan laga ini untuk memberi kesempatan kepada para penyerang muda dan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, tuan rumah punya kesempatan menang dan membuktikan diri mereka.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Aston Villa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO