Prediksi Manchester United vs Bournemouth 30 Desember 2018

Prediksi Manchester United vs Bournemouth 30 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-20 antara Manchester United vs Bournemouth yang akan digelar di Old Trafford, Minggu (30/12) malam pukul 23:30 WIB.

Manchester United dan Bournemouth akan saling berhadapan di Old Trafford, dengan suasana yang benar-benar berlawanan. Tuan rumah berada dalam performa gemilang di bawah manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer, setelah Setan Merah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan di bawah manajer asal Norwegia itu.

Pasukan Solskjaer akan memiliki kesempatan bagus untuk pertahankan bentuk serangan bintang di laga ini, juga mengingat mereka akan hadapi Bournemouth yang sedang kesulitan. The Cherries alami bencana nyata pada Boxing Day, ketika mereka kalah 0-5 dari Tottenham Hotspur di Wembley.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tim pengunjung telah menelan delapan kekalahan, imbang satu kali dan hanya menang satu kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka kalah di lima pada pertandingan tandang terakhir, dan gagal mencetak gol dalam salah satu dari tiga kekalahan terakhir.

Head-to-head Manchester United vs Bournemouth:

  • Manchester United punya kekuatan dominan dalam sejarah singkat pertandingan ini, di mana Setan Merah berhasil menang lima kali, imbang satu kali dan satu kali kalah dalam tujuh pertemuan dengan Bournemouth.
  • United raih salah satu kemenangan tandang yang jarang terjadi di bawah Jose Mourinho hanya di laga melawan AFC Bournemouth, saat mereka menang 2-1 di Vitality pada November lalu.
  • Itu menjadi kemenangan ketiga berturut-turut Manchester United saat hadapi melawan Bournemouth.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth:

Manchester United umumnya bermain bagus di kandang, bahkan saat mereka masih diasuh Jose Mourinho musim ini. MU catatkan kemenangan lima kali, imbang tiga kali dan satu kali kalah dalam sembilan pertandingan liga di Old Trafford. Semuanya menunjukkan, kontes satu sisi di laga ini, dan pastinya akan mengejukan melihat skenario lain selain kemenangan komprehensif dengan perbedaan dua gol atau lebih untuk tuan rumah.

Prediksi skor: Manchester United 3-1 Bournemouth.